SELEBRITI

Pelajaran dan Penyesalan Annisa Bahar Usai Bertengkar Dengan Juwita

Kamis, 09 Agustus 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Annisa Bahar - Juwita Bahar / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Sempat berseteru parah, kini Annisa Bahar dan putirnya, Juwita sudah baikan. Seperti diketahui, Juwita sempat sampai minggat dari rumah karena hubungannya dengan sang pacar, Deddy tak direstui Annisa. Hubungan mereka akhirnya cair pasca kecelakaan yang dialami oleh penggagas goyang patah-patah tersebut belum lama ini.

Nah meski sekarang sudah berdamai, Annisa mengaku masih belum mau merestui Deddy. Namun yang pasti, sekarang Ia mencoba mengerti dengan keputusan Juwi dan tak ingin terbawa emosi berlebihan lagi seperti sebelumnya.

"Kalau pacar masalah pribadinya Juwi ya. Jadi kalau Juwi sama aku ya sama aku aja, kalau sama pacar ya sama pacar aja. Aku nggak mau mencampuradukkan masalah ini. Hubungan aku antara ibu dan anak itu aja. Dan aku nggak mau terlalu ikut campur ke dalam pribadinya Juwi, itu Juwi yang jalani bukan aku. Jodoh di tangan Tuhan," ujar Annisa ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

"Kalau masalah restu sih belum. Karena aku belum melihat seperti apa ke depannya. Tapi DOA terbaik buat anak aku," sambungnya singkat.


REKOMENDASI
TRENDING