SELEBRITI

Penampakan Botol Minum Nagita Slavina yang Branded dan Harganya Rp3,5 Juta, Netizen: Harga Kulkas Gue

Jum'at, 16 Juli 2021 10:22 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nagita Slavina © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sosok Nagita Slavina dikenal doyan belanja dan mengoleksi barang-barang mahal. Istri Raffi Ahmad ini kerap disorot berkat koleksinya yang tampak sederhana tapi ternyata fantastis harganya. Kali ini, giliran botol minum Gigi yang jadi perbincangan.

Ya, botol minum itu tampak ia bawa saat mengunjungi Mama Amy. Berwarna pink kecokelatan, botol minum itu dilengkapi dengan strap yang mewah. Tak polos, botol minum itu makin cantik dengan gambar abstrak.

Dilansir dari akun Instagram Fashion Nagita Slavina pada Kamis (15/7), harga dari botol minum koleksi rumah mode Loewe itu harganya nggak main-main. Ya, harganya capai Rp3,5 juta.

1. Seharga Kulkas

Mengetahui angka tersebut, sontak netizen pun ramai. Tak sedikit yang heran sampai menyebut betapa harga botol itu setara dengan harga kulkasnya. "Harga kulkas gue 5 tahun kagak rusak-rusak dapet 1 termos botol emaknya Rafathar," tulis salah seorang netizen.

Sementara netizen yang lain mengaku akan berpikir seribu kali untuk merogoh kocek Rp3,5 juta untuk sebuah botol minum. Wah, bagaimana menurutmu, KLovers?

2. Koleksi dari Brand Ternama

Loewe sendiri selama ini dikenal sebagai rumah mode mewah yang berkantor pusat di Madrid - Spanyol. Sejak didirikan pada tahun 1846, Loewe konsisten menggunakan teknik kerajinan tangan tradisional, dan mengombinasikannya dengan teknik desain dan produksi modern.

Sebelumnya, Gigi juga sempat disorot berkat koleksi lampu di rumahnya. Lampu tersebut berdiri tegak dengan bentuk bak balon. Seluruh bagian lampu itu dilapisi warna rose gold yang cantik.

3. Lampu Mahal

Masih dilansir dari sumber yang sama, lampu itu merupakan karya Tom Dixon, desainer furnitur pencahayaan. Bernama melt floor lamp, lampu tersebut dibandrol seharga Rp27,4 juta. Cukup fantastis, bukan?

Ya, saking fantastisnya, unggahan itu seketika dipenuhi komentar netizen. Nggak sedikit yang terheran-heran dengan harganya sampai mempertanyakan kegunaannya. Ada juga netizen berkelakar dan menyebut lampu semahal itu bisa untuk menyinari masa depan.


REKOMENDASI
TRENDING