SELEBRITI

Penampakan Gelang Nagita Slavina yang Disebut Mirip Karet Gelang Tapi Harganya Capai Rp28 Juta, Netizen: Padahal Kecil

Kamis, 29 Juli 2021 16:29 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nagita Slavina © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bicara soal selebriti yang doyan belanja barang-barang mahal, Nagita Slavina bisa jadi masuk dalam jajarannya. Tak hanya itu, kerap kali ia membeli barang yang harganya bikin netizen geleng-geleng kepala.

Betapa tidak, setelah sukses mengejutkan publik dengan botol minum seharga Rp3,5 juta, kini Gigi kembali jadi sorotan berkat gelangnya. Ya, gelang yang disebut netizen mirip karet gelang ini harganya fantastis banget lho!

Gelang ini sempat dikenakan Gigi mempermanis penampilannya yang kasual. bernama 'Rainbow Sapphire Tennis Bracelet', gelang tersebut memang ukurannya kecil melilit pergelangan tangan Gigi. Dilansir dari akun Fashion Nagita Slavina, gelang itu harganya capai Rp28 juta.

Netizen pun nyaris tak percaya. Ada yang menyebut gelang itu saking kecilnya sampai nyaris tak kasat mata. Ada juga yang dengan santai bilang betapa gelang Gigi mirip dengan karet gelang. Sementara yang lain maklum saja.

Gelang tersebut merupakan koleksi dari Clemence Ellery. Clemence Ellery adalah produsen perhiasan mewah asal Hong Kong yang berdiri sejak tahun 2017 silam. Mereka mengedepankan desain yang mewah nan klasik sehingga tak lekang oleh waktu.

1. Memang Barang Branded

Sebelumnya, masih bisa diingat Gigi hebohkan publik dengan botol minum. Ya, botol minum itu tampak ia bawa saat mengunjungi Mama Amy. Berwarna pink kecokelatan, botol minum itu dilengkapi dengan strap yang mewah.

Dilansir dari akun Instagram Fashion Nagita Slavina pada Kamis (15/7), harga dari botol minum koleksi rumah mode Loewe itu harganya nggak main-main. Ya, harganya capai Rp3,5 juta.

Mengetahui angka tersebut, sontak netizen pun ramai. Tak sedikit yang heran sampai menyebut betapa harga botol itu setara dengan harga kulkasnya. "Harga kulkas gue 5 tahun kagak rusak-rusak dapet 1 termos botol emaknya Rafathar," tulis salah seorang netizen.

Sementara netizen yang lain mengaku akan berpikir seribu kali untuk merogoh kocek Rp3,5 juta untuk sebuah botol minum. Wah, bagaimana menurutmu, KLovers?

Loewe sendiri selama ini dikenal sebagai rumah mode mewah yang berkantor pusat di Madrid - Spanyol. Sejak didirikan pada tahun 1846, Loewe konsisten menggunakan teknik kerajinan tangan tradisional, dan mengombinasikannya dengan teknik desain dan produksi modern.


REKOMENDASI
TRENDING