SELEBRITI

Penampilan RAN di Penutupan Asian Games 2018 Bikin Warga Korea Penasaran

Senin, 03 September 2018 12:55 Penulis: Mita Anandayu

RAN © instagram.com/rayiputra26

Kapanlagi.com - Sederet penyanyi dari dalam dan luar negeri ikut memeriahkan acara penutupan Asian Games 2018 pada hari Minggu (2/9/2018). Acara yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pukul 19.00 WIB tersebut sukses menghipnotis jutaan penonton dari dalam maupun luar negeri.

Isyana Sarasvati menjadi pembuka acara dengan menyanyikan lagu berjudul Asia's Who We Are. Dilanjutkan oleh penyanyi asal China Jackson Yee yang menyanyikan lagu Dream of Hope dan Siddart Slathia penyanyi asal India yang menyanyikan lagu Koi Mil Gaya, Kuch Kuch Hota Hai, dan Jai Ho.

Beberapa penyanyi dari dalam dan luar negeri juga sukses memberikan yang terbaik malam itu, mulai dari Gigi, BCL, RAN, sampai iKON dan Super Junior.

1. RAN Dipuji Warga Korea

Salah satu penampilan penyanyi dalam negeri yang banjir pujian adalah RAN. Rayi, Asta dan Nino menyanyikan lagu-lagu andalannya, Pandangan Pertama, Inikah Cinta dan Malam Ini Indah.

Penampilan RAN ini rupanya membuat warga Korea penasaran. Hal ini dibuktikan dengan cuitan netizen Korea di Twitter yang mengungkapkan rasa penasarannya kepada RAN.

Akun Twitter @serenadyo dan @high10sion mengartikan beberapa cuitan netizen Korea. Akun Instagram RAN pun mengunggahnya dalam Instagram Story mereka.

"Siapa band Indonesia yang tampil sekarang, lagunya bagus juga? Ran?" tulis serendyo.

Sedangkan akun @high10sion menuliskan bahwa banyak dari netizen Korea bilang lagu RAN bagus dan penasaran sama judul lagunya. "Mereka bilang lagu yang dinyanyiin sama RAN bagusss dan penasaran sama judul lagu tersebut. Kita juga boleh dong ikutan bangga!" tulisnya dengan menyertakan capture cuitan netizen Korea.

2. Fashion RAN Curi Perhatian

Fashion yang digunakan RAN saat penutupan Asian Games 2018 terbilang cukup unik dan cukup menyita perhatian. Mereka memilih untuk menggunakan all jeans dan juga sneakers untuk penampilannya semalam.

Bukan jeans biasa, outfit mereka ini dilukis dengan sangat apik sehingga terlihat warna-warni dan mencuri perhatian mata. Mulai dari warna shocking pink, kuning, hijau, dan juga orange ada di sana. Dijamin warna-warna ini bisa bikin mata kalian lebih fresh!

Selain dari sisi warna, gambar-gambar yang dilukis pada jeans mereka ini juga unik lho. Ada bunga sampai dengan mata dan juga monster yang usut punya usut adalah karya seniman bernama Muklay. Gimana menurutmu penampilan RAN di acara penutupan Asian Games 2018?

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING