SELEBRITI

Pendapat Agnez Mo Tentang Artis yang Terkenal Karena Sensasi

Selasa, 14 April 2020 23:35

Agnez Mo / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri jika saat ini ada 2 tipe artis yang ada di Indonesia; Mereka yang terkenal karena prestasinya, pun mereka yang terkenal karena sensasi belaka. Fenomena ini sudah berjalan sejak cukup lama, meski sebenarnya tak ada aturan yang melarang jika seseorang ingin terkenal dengan cara mengedepankan sensasi.

Menarik ketika membahas masalah ini dengan sosok artis yang memang benar-benar dikenal karena prestasinya, seperti yang baru saja dilakukan Dewi Perssik dan Agnez Mo. Pada satu kesempatan, penggagas goyang gergaji itu secara tak sengaja bertemu dengan Agnez, lantas meminta pendapatnya mengenai fenomena di atas.

"Sebenernya kalau itu bukan cuma zaman sekarang sih, zaman dulu juga banyak yang seperti itu. Tapi sebenernya pilihannya kan ada di kita, apa kita mau terkenal karena sensasi atau prestasi," jawab Agnez seperti dikutip KapanLagi.com dari channel Youtube DEWI PERSSIK REAL CHANNEL.

1. Memilih untuk Tidak Lewat Jalur Sensasi

Jangankan bikin sensasi, Agnez selama ini hampir tak pernah mau berkomentar mengenai artis-artis lain. Bukan tanpa alasan, pelantun Coke Bottle itu memang cuma ingin fokus untuk berkarya tanpa memikirkan hal lain yang tak ada faedahnya.

"Yang paling penting aku memilih tidak jadi seperti itu (terkenal karena sensasi). Dan buat saya sebenernya orang yang terkenal karena prestasi, kita jadi lebih bisa menghargai karya, proses, rendah hati. Terus endurance-nya lebih panjang, nggak cuma muncul, terus ilang," sambung Agnez.

2. Selamanya Diingat Karena Prestasi

Tak cuma untuk saat ini, Agnez ingin suatu saat nanti meninggalkan dunia hiburan Tanah Air dan diingat orang karena prestasi yang ditorehkan.

"Yang paling penting legacy. One day ketika kalian meninggalkan dunia ini, yang diingat orang itu apa? Sensasinya atau prestasinya?" tuntas wanita berusia 33 tahun ini.

Setelahnya, DePe dan Agnez pun berpisah mengakhiri interview singkatnya. Kalau KLovers setuju nggak dengan statement Agnez tersebut? Tulis komentarmu ya!

 

REKOMENDASI
 
TRENDING