SELEBRITI

Pendukung Habib Rizieq Ancam Serbu Rumahnya, Nikita Mirzani Malah Ajak Makan Bakso dan Janji Beri Hadiah

Jum'at, 13 November 2020 12:57

©Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Kapanlagi.com - Komentar Nikita Mirzani terkait kepulangan Habib Rizieq ke tanah air nampaknya berbuntut panjang. Komentarnya yang menyebut pentolan FPI itu sebagai penjual obat ternyata dianggap hinaan oleh beberapa pendukungnya. Salah satu pihak yang tidak terima dengan pernyataan Niki adalah Maaher At-Thuwailibi.

Maaher melalui sebuah video menuntut Niki untuk meminta maaf secara terbuka di hadapan publik atas pernyataannya tersebut. Bahkan ia mengancam Niki akan menyerbu kediamannya jika dalam satu kali 24 jam ia tak memberikan klarifikasi dan permintaan maaf.

"Kepadamu saya himbau, satu kali 24 jam kalau kau tidak klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik saya Maaher At-Thuwailibi bersama 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu. Saya serius, sata tidak main-main. Kita lihat apa yang akan terjadi," ujar Maaher dalam video tersebut.

1. Tanggapi dengan Ketus

Ancaman yang disampaikan oleh Maaher nampaknya tak membuat Niki gentar. Ia memberikan tanggapan dengan mengunggah ulang video tersebut di Instagram pribadinya. Ia bahkan menyebut perkataan Maaher sangatlah tak pantas mengingat ia dikenal sebagai sosok pemuka agama.

"Masa kini loh ini. Sampai bilang l*nte polosan penjual selangkangan. Coba netizen yang budiman, apa pantas orang itu bicara seperti itu. Nggak usah sok suci kalau omongannya aja masih begitu. Malu say," tulis Niki dalam keterangan video yang diunggahnya pada Rabu (12/11/2020).

2. Ajak Makan Bakso

Tak hanya itu, Niki bahkan menantang Maaher untuk mendatangi kediamannya bersama 800 orang yang disebutnya sebagai laskar pembela ulama. Ia bahkan mengajak orang-orang tersebut untuk makan bakso bersama dan berniat memberikan hadiah untuk orang yang rumahnya paling jauh.

"Yuk bawa deh tuh 800 orang itu, sekalian kita makan bakso bareng. Gua open house. Dan jangan lupa bawa KTP, gua mau kasih hadiah untuk rumah terjauh," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING