SELEBRITI

Gara-gara Sebut Habib Rizieq Penjual Obat, Kediaman Nikita Mirzani Terancam Dikepung 800 Orang

Jum'at, 13 November 2020 10:29

©Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani dikenal dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos. Belum lama ini janda 3 anak ini menjadi perbincangan hangat setelah menyebut pentolan FPI, Rizieq Shihab sebagai penjual obat. Hal ini ternyata menimbulkan kegaduhan di antara para pendukung Rizieq.

Salah satu pendukung Rizieq yang mengecam keras tindakan Niki adalah Maaher At-Thuwailibi. Ia bahkan membuat sebuah video ultimatum yang secara gamblang ditujukan pada Niki.

1.

Belum lama ini Niki mengunggah sebuah video yang berisi ultimatum dari Maaher At-Thuwailibi. Dalam video tersebut, sang ustadz mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Niki merupakan sebuah bentuk penghinaan pada ulama.

"Saya Maaher At-Thuwailibi menghimbau kepada saudari Nikita Mirzani, yang telah menghina, menyudutkan, imam besar kami Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab dengan sebutan tukang obat. Tidak layak seorang muslim dan muslimah yang mengaku beriman kepada Allah dan Rasulnya menghina seorang ulama. Apa lagi beliau adalah seoranh cucu di antara cucu baginda Rasulullah SAW," ujar Maaher.

2. Kepung Rumah Nikita

Tak hanya itu, sang ustadz juga mengaku akan mendatangi rumah Niki bersama 800 orang lainnya jika Niki tak meminta maaf atas ucapannya tersebut. Ia pun mengaku tak main-main dengan ucapannya tersebut.

"Kepadamu, hey babi betina l*nte oplosan penjual selangkangan, kepadamu saya himbau, satu kali 24 jam kalau kau tidak klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik saya Maaher At-Thuwailibi bersama 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu. Saya serius, sata tidak main-main. Kita lihat apa yang akan terjadi. Darah kami rela kucurkan demi membela kehormatan cucu Rasulullah SAW," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING