SELEBRITI

Pengakuan Jujur Denada, Sempat Ungkap Tak Ingin Menikah Lagi Hingga Membuat Sang Ibu Menangis

Rabu, 05 Agustus 2020 22:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Denada menikah dengan Jerry Aurum pada 15 Februari 2012 silam. Dari pernikahan tersebut, dirinya dianugerahi seorang putri cantik yang bernama Shakira Aurum.

Sayangnya, keduanya harus berpisah pada tahun 2015 lalu. Ujiannya tak berakhir sampai di situ, sang putri didiagnosa mengidap kanker darah, sedangkan mantan suaminya tersandung kasus narkoba.

 

1. Sempat Tak Ingin Menikah

Lewat kanal Youtube milik Daniel Mananta, Denada pun menceritakan kisah hidupnya tersebut. Dirinya mengaku jika tak ingin menikah lagi pasca rumah tangganya berakhir dengan kegagalan.

“Even pada saat itu nih, gue pernah bilang sama nyokap gue pada saat gue cerai, Ma, that’s it. Gue enggak mau nikah lagi. Dan nyokap gue waktu itu sempat mau nangis. Sampai nangis dia ngomong sama gue please, don’t say that,” kenangnya.

2. Berat

Dirinya pun menyebut jika kehidupan yang dijalani olehnya sekarang ini memang berat. Hal ini membuatnya berpikir untuk bisa mencari seseorang untuk berbagi semua masalahnya.

“Berat banget, dan kadang-kadang gue mikir kayaknya menyenangkan punya seseorang di sisi gue di saat gue… untuk sekedar dengerin gue ngomong, berbagi semua ketakutan dan beban gue hari itu,” tutupnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING