SELEBRITI

Pengakuan Marshanda Pernah Pipis di Pinggir Jalan Tol, Cebok Pakai Air Botol

Kamis, 06 Februari 2020 22:48 Penulis: Guntur Merdekawan

Marshanda © Instagram/marshanda99

Kapanlagi.com - Marshanda saat ini mulai ikutan untuk jadi seorang Youtuber lewat channel bernama Marshed. Pada video terbarunya, ibu satu anak ini bercerita mengenai alasan kenapa dirinya begitu suka solo travelling atau liburan sendiri.

Ketika seseorang berlibur, pastinya banyak cerita-cerita lucu dan unik yang terjadi. Marshanda pun mengalaminya. Pada video monolog-nya tersebut, Ia mengungkap sebuah pengalaman tak terlupakan ketika sedang travelling.

"Pengalaman yang paling kocak dan setiap anak pasti pernah mengalami yang gue alami, yaitu pipis di pinggir jalan tol," ungkap Chacha pada videonya yang bertajuk WHY I LOVE SOLO TRAVELLING.

1. Pipis di Pinggir Jalan Tol

Setelah menepi di pinggir jalan, Chacha lantas membuka pintu mobilnya, baik itu yang depan dan belakang. Alasannya adalah agar pandangan pengguna jalan lain terhalang, sehingga dirinya bisa pipis dengan tenang.

"Di mana lo udah kebelet gila-gilaan dan lo nggak nemu tempat buat pipis, nggak ada kamar mandi. Jadi lo terpaksa harus minggir, terus lo buka pintu sama belakang buat nutupin depan sama belakang lo, terus lo jongkok, terus pipit. Itu paling hebat sih," sambungnya.

Lalu apakah Chacha tidak membersihkan dirinya setelah buang air kecil di pinggir jalan? "Cebok lah. Pakai air mineral botol, pakai air putih. Harus ada air putih itu sih," tutupnya.

2. Alasan Marshanda Suka Solo Travelling

Di awal videonya, Marshanda lebih banyak bercerita mengenai alasan kenapa dirinya begitu suka solo travelling. Sejauh ini, doi sudah sempat solo ke Amerika (Los Angeles), Thailand hingga Kroasia.

"Travelling yang ideal buat gue jujur adalah solo travelling, di mana gue jalan-jalan ke sebuah tempat yang gue belum pernah datengin sebelumnya, terus gue sendirian dan gue bisa nentuin ke manapun tujuan yang mau gue datengin, kapanpun, jam berapapun, including jadi apa nggak jadi ngikutin rencana apa yang udah gue buat. Im free," ungkap Marshanda.


REKOMENDASI
TRENDING