SELEBRITI

Pengakuan Peggy Melati Sukma Mengidap Tumor Selama 4 Bulan Terakhir

Sabtu, 27 April 2019 20:50 Penulis: Guntur Merdekawan

Peggy Melati Sukma mengidap Tumor / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bertahun-tahun menjauhi panggung hiburan setelah memutuskan untuk hijrah, artis Peggy Melati Sukma tiba-tiba dikabarkan mengidap penyakit kanker. Hal itu bermula dari postingannya di sosial media Instagram beberapa hari terakhir.

Peggy memposting foto gedung Rumah Sakit Kanker Dharmais yang berada di kawasan Jakarta Barat. Caption yang ditulis perempuan berusia 42 tahun ini seolah-olah menunjukkan berada dalam kondisi sulit.

Saat dikonfirmasi, bintang serial Gerhana tersebut membantah dirinya terkena kanker seperti yang banyak diberitakan. "Ayah saya yang sebetulnya terkena kanker. Kalau saya tumor," kata Peggy ditemui di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2019).

 

1. Tumor Sudah Diangkat

Peggy menjelaskan bila kini dirinya dalam kondisi fit karena tumor yang ada telah diangkat. Namun Ia enggan membahas pada bagian tubuh mana tumor itu berada.

"Alhamdulilah saya sudah menjalani operasi dan mudah-mudahan sudah teratasi. Tumor di bagian mana itu biar saya saja yang tahu, yang pasti sudah operasi pengangkatan," jelasnya.

2. Empat Bulan

Lebih lanjut Peggy mengatakan bila Ia menjalani pengobatan selama empat bulan terakhir. Tetapi untuk selebihnya Ia enggan membahas lebih detail lagi.

"Keadaan ini berjalan empat bulan terakhir dari Desember 2018. Alhamdulilah (sekarang) dalam keadaan sehat meski proses pemeliharaan. Sakitnya nggak perlu diceritain, kalau rezeki semua nikmat," urainya.

"Ya alhamdulillah ya, ini rezeki dari Allah, semua rezeki dari Allah, alhamdulillah. Sakit, sehat, semua dari Allah. Saya sendiri secara personal alhamdulillah melewati berbagai macam kondisi kesehatan yang harus dijalani selama empat bulan terakhir ini," tutup Peggy yang kini memutuskan untuk menggunakan niqab.

(kpl/abs/gtr)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING