SELEBRITI

Pengakuan Prilly Latuconsina Miliki 4 Cincin Tunangan

Jum'at, 16 November 2018 15:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Prilly Latuconsina punya koleksi cincin tunangan / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Perhiasan adalah salah satu aksesoris yang digemari oleh para wanita. Artis cantik, Prilly Latuconsina pun doyan membeli perhiasan, namun Ia menegaskan bukan seorang pengoleksi perhiasan mewah. Kekasih dari Maxime Bouttier ini hanya suka mengoleksi perhiasan yang menurutnya pas untuk dipakai saja.

Tentu saja perhiasan yang dimiliki Prilly bisa dijadikan untuk barang investasi yang bisa dijual lagi di masa mendatang. Namun sekali lagi bintang film DANUR itu menegaskan jika tujuan utamanya membeli perhiasan adalah untuk urusan fashion semata.

"Investasi sih pasti, cuma aku nggak kepikiran kalau beli barang terus aku jual lagi. Sejauh ini aku beli karena memang aku suka aja. Cuma ya kita nggak tau ya kehidupan kita ke depannya kayak apa. Jadi ya investasi juga," ujar Prilly saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (14/11).

1. Doyan Koleksi Cincin Tunangan

Mungkin tak banyak dari kalian yang tahu jika Prilly sejauh ini sudah punya 4 cincin tunangan. Namun jangan salah sangka dulu, karena cincin tersebut bukan pemberian dari siapapun sebagai tanda tunagnan.

"Aku agak aneh ya, aku suka cincin tunangan. Jadi aku punya cincin tunangan itu, aku beli sendiri ada empat biji. Sampai kata papaku, 'Kasihan amat kamu beli sendiri cincin tunangan'. Suka gitu modelnya, emang biasanya kalau kita yang belum tunangan maunya yang berlikuk-likuk atau yang sekarang lagi zaman yang modelnya bentuknya tiara gitu, mahkota, aku nggak suka. Aku suka yang jewelrynya satu gitu yang kayak cincin tunangan, orang beli buat tunangan, aku punya empat di rumah. Pernah aku pakai empat-empatnya, kayak agak aneh. Asal nggak pake di jari manis aja takut dikira tunangan beneran," sambungnya.

2. Tak Dilarang Ortu

Kedua orangtua Prilly tak pernah membatasi keinginan sang anak untuk membeli apapun. Namun yang pasti, Prilly sendiri harus bisa memprioritaskan hal-hal yang lebih penting terlebih dahulu.

"Nggak, aku kemarin liburan pulang-pulang udah pake empat cincin aja, mama aku kayak yang, 'Astaga'. Akhirnya disuruh lepas dua karena udah keramaian banget. Ortuku selama uangnya ada sih nggak apa-apa, beli-beli aja. Asal kewajiban-kewajiban yang lain sudah terpenuhi," jelasnya lagi.

3. Bukan Expert Perhiasan

Prilly mengaku jika dirinya bukan seorang expert dalam hal perhiasan. Ia bahkan kadang tak tahu kapan harus melakukan maintenance terhadap koleksi perhiasan yang dimilikinya.

"Kalau aku ngerasa perhiasannya udah butek aja aku langsung ke tokonya buat nyuciin. Karena kalau kita beli jewelry kan ada garansinya jadi bisa kita cuci bisa kita bersihin, bisa dimengkilatin lagi. Cuma aku males aja aku juga nggak bisa ngebedain mana yang udah butek atau nggak," pungkas Prilly.


REKOMENDASI
TRENDING