SELEBRITI

Pengakuan Salah Satu Sahabat, Didatangi Glenn Fredly Pakai Pakaian Serba Putih Lewat Mimpi

Kamis, 16 April 2020 13:38

Glenn Fredly © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Sepekan sudah Glenn Fredly meninggalkan kita semua. Ia berpulang ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa pada 8 April 2020 lalu pada usia 44 tahun karena sakit meningitis.

Meski sudah sepekan berlalu, makam penyanyi kelahiran Ambon ini masih dipenuhi bunga. Banyak peziarah yang datang untuk mendoakan Glenn langsung di tempat ia dikebumikan, TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Salah satunya adalah sahabat Glenn yang bernama Mario Lasut. Ia berziarah ke makam Glenn dan bertemu dengan tim Cumicumi.com yang kemudian merekam video kala ia menabur bunga.

 

1. Ditemui Dalam Mimpi

Usai menabur bunga, Mario bercerita mengapa ia datang ke makam sahabatnya. Ia mengaku bahwa ini adalah caranya untuk menghormati sang sahabat.

Mario pun mengaku bahwa ia baru saja didatangi oleh Glenn Fredly lewat mimpi. Dalam mimpinya, Glenn tampak memakai pakaian serba putih dan tak lupa mengenakan topi.

"Dia menemui saya dalam mimpi dan bertanya pada saya, 'gimana kabar lu'. saya kaget. di saat dia pergi pun dia masih tanya kabar saya. Dia memakai baju warna putih, celana putih, sepatu putih, dengan topinya di kepala identik dengan Glenn Fredly yang tak pernah melepaskan topi di kepala," ujar Mario Lasut.

2. Glenn Adalah Pahlawan

Bukan hanya sekadar sahabat, Glenn adalah seorang pahlawan di mata Mario. Ia memiliki berjuta kenangan bersama mendiang yang tidak akan terlupakan.

"Dan hanya satu kata, engkau sahabat terbaik yang pernah aku dapat. Begitu cepat seorang Glenn Fredly meninggalkan kita semua. Dia pahlawan musik Indonesia. Dia banyak memperhatikan kemajuan musik Indonesia. Dia banyak memperhatikan musisi-musisi Indonesia. Dia banyak berjuang untuk keadilan musisi-musisi Indonesia. Dia musisi hebat," ujarnya.

3. Glenn Kurus

Mario pun salut pada sikap Glenn yang selalu menutupi sakitnya dari sahabat dan keluarga. Secara pribadi ia tidak tahu bahwa Glenn sedang sakit.

Namun Mario sudah curiga ketika Glenn melakukan video call ketika ia ulang tahun. "Saya terkejut melihat dia terlihat sangat kurus. Saya tanya, are you okay. Dia bilang 'I'm good'," kata Mario.

4. Impian Glenn yang Terlaksana

Mario pun berharap Mutia Ayu bisa tabah dalam menghadapi musibah ini. Di matanya, pernikahan dengan Mutia adalah momen paling bahagia di akhir hidup Glenn Fredly.

Terlebih ditambah dengan kehadiran Gewa yang telah lama dinantikan oleh Glenn. "Salah satu impiannya adalah menjadi seorang ayah. Semoga Mutia bisa tabah" ujar Mario.

(kpl/phi)

 

REKOMENDASI
 
TRENDING