SELEBRITI

Pengalaman Aliando Syarief Syuting di Maroko, Naik Motor dan Tersesat!

Jum'at, 16 Agustus 2019 16:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Aliando Syarief © KapanLagi/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Aktor belia, Aliando Syarief kembali menjalani proses syuting film layar lebar lewat judul WARKOP DKI REBORN. Pada film tersebut, Ali mendapatkan peran sebagai sosok almarhum Dono yang merupakan salah satu legenda dalam dunia perlawakan Indonesia.

Ada beberapa lokasi syuting yang digunakan dalam film WARKOP DKI REBORN ini, seperti salah satunya Maroko. Ali CS belum lama ini menghabiskan waktu setidaknya 1 bulan penuh untuk menjalani syuting di sana. Tak melulu syuting, Ali juga menyempatkan diri untuk berkeliling di kala senggang.

"Dapat empat hari libur dalam sebulan, jadi setiap minggu ada libur. Ke luar sih, naik sepeda motor gitu bareng-bareng, di pasir, tersesat haha. Paling main-main saja," kenang Ali saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

1. Aliando Syarief Terkesan dengan Keindahan maroko

Banyak sekali hal-hal yang membuat Ali terkesan selama di Maroko. Seperti beberapa lokasi syutingnya yang cantik, sehingga membuat tugasnya lebih mudah dalam pengambilan gambar. Ya, Ali memang juga sedikit banyak terlibat dalam proses produksi.

"Semua sih (keren). Kan gue juga (terlibat di) produksi film ya, lokasi-lokasinya pasti yang benar-benar bisa membangun cerita dengan baik. Jadi sekalian saja. Sempat ke Atlas Studio, itu tempat syutingnya James Bond, Gladiator, dll. Jadi sekalian saja foto," sambungnya.

2. Sambutan Ramah Warga Maroko

Ali juga begitu senang karena mendapat perlakuan super ramah dari warga Maroko. Baginya, waktu sebulan masih sangat kurang untuk menikmati waktu di sana.

"Senangnya sih mungkin Maroko itu tempat yang salah satu pernah dimerdekakan Soekarno ya. Jadi orang-orang sana juga ramah ke orang Indonesia," tutup Ali.


REKOMENDASI
TRENDING