FILM INDONESIA

Aurora Ribero dan Salshabilla Adriani Jadi Bidadari Warkop Terbaru, Bukan Pemanis!

Kamis, 15 Agustus 2019 12:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Aurora Ribero dan Salshabilla Adriani © KapanLagi.com/Nurwahyunan/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Film WARKOP DKI REBORN 3 akan rilis di bioskop mulai 12 September 2019. Namun dalam materi promosi baik itu teaser trailer, poster sampai trailer resmi, tidak ditampilkan kehadiran pemeran wanita cantik.

Seperti diketahui, seri film WARKOP identik dengan penampilan para wanita cantik dan seksi yang biasa disebut dengan Bidadari Warkop. Lantas, apakah di judul terbaru ini memang sengaja ditiadakan elemen tersebut?

"Ya, kita hadirkan wanita-wanita yang tetap cantik dan seksi sesuai zamannya," kata Indro Warkop saat perilisan trailer resmi di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

1. Aurora dan Salshabilla

Indro Warkop lantas menyebutkan siapa aktris yang dipilih untuk terlibat menemani Adipati Dolken sebagai Kasino, Aliando Syarief sebagai Dono serta Randy Danistha sebagai Indro. Mereka adalah Aurora Ribero dan Salshabilla Adriani.

"Sebenarnya banyak wanita di sini baik impor maupun lokal, tapi yang utama ada dua. Yang satu Aurora Ribero yang jadi orang Maroko, yang satu lagi Salshabilla," lanjutnya.

2. Bukan Pemanis

Keterlibatan karakter yang dimainkan Aurora Ribero dan Salshabilla Adriani bukan hanya pemanis. Tapi juga memberi konflik dalam film bergenre comedy adventure besutan Rako Prijanto tersebut.

"Karakter mereka menjadi kesatuan cerita dalam film ini, bukan cuma pemanis. Ada konflik yang terjadi karena mereka," tandas Indro.


REKOMENDASI
TRENDING