Pengamat Mode Muara Bagdja Meninggal Dunia

Selasa, 01 Mei 2012 12:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Pengamat Mode Muara Bagdja Meninggal Dunia Muara Bagdja @tabloidbintang.com
Kapanlagi.com - Pengamat yang juga penulis mode, Muara Bagdja bin Alam Surawidjaja meninggal dunia Senin (30/04/2012) sekitar pukul 20.35 WIB. Sejumlah selebritis datang melayat ke rumah duka almarhum di bilangan Rawasari Timur 4 Jakarta Pusat, Selasa (1/5).

Tampak aktor Ferry Salim dan Sari Nila berasa di antara para pelayat yang datang. Perasaan kedua selebritis ini cukup terpukul dengan meninggal sahabat sekaligus guru modenya itu. Air mata terlihat jatuh berlinang begitu Sari Nila mendekati jenazah yang telah dibalut kain kafan, begitu pun dengan Ferry Salim. Mata laki-laki berdarah Tionghoa itu seolah tidak percaya melihat tubuh yang terbujur kaku di depannya.

Hingga berita diturunkan sejumlah kerabat dan kolega almarhum seperti desainer Edward Hutabarat, Chossy Latu, Ratih Sanggarwati, Susan Budihardjo dan lainnya terus berdatangan. Menurut rencana, jenazah akan diberangkatkan ke peristirahatan terakhir di Taman Makam Tanah Kusir, Jakarta Selatan usai sholat dzuhur.

Seperti diketahui lelaki berusia 55 tahun ini selama 10 bulan berjuang melawan kanker kelenjar getah bening. Bahkan dua pekan belakangan sempat dirawat di RSCM. Namun takdir berkehendak lain, Senin (30/04/2012) sekitar pukul 20.35 WIB, Muara Bagdja menghembuskan nafas terakhir. Almarhum selama masa hidupnya dikenal sebagai pengamat, penulis mode dan mengkoordinir media dalam tiap perhelatan yang berkaitan dengan dunia mode.

(kpl/dis/dar)


REKOMENDASI
TRENDING