Pengen Miskin, Derry Drajat Malah 'Dikejar Rezeki'

Jum'at, 21 Juli 2017 15:52 Penulis: Rahmi Safitri
Pengen Miskin, Derry Drajat Malah 'Dikejar Rezeki' Derry Drajat © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com -
Setelah sukses menayangkan serial India, ANTV kembali menayangkan serial drama komedi terbaru yakni Dikejar Rezeki. Diproduksi Lunar Film, Dikejar Rezeki mulai tayang pada hari Sabtu 22 Juli mendatang pukul 15.30 WIB.

Serial Dikejar Rezeki akan menjadi tontonan menarik bagi pemirsa di rumah. Apalagi, jalan cerita yang ditampilkan bisa dibilang belum pernah ada di tayangan manapun. Pasalnya, selain komedi, serial ini menonjolkan religius.

Disutradarai oleh H. Agus Pattirane, serial ini mengisahkan kehidupan Rozaq (Derry Drajat) yang kaya raya namun berharap untuk hidup miskin demi mengejar akhirat. Namun, berbagai cara sudah dilakukan oleh
Rozaq rezeki selalu datang kepadanya.

"Cerita Dikejar Rezeki ini manusia kaya raya, tapi ingin miskin. Namun yang miskin, pengen kaya," kata Agus saat ditemui di lokasi syuting Dikejar Rezeki, Jl. Swadaya, Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Kamis (20/7/2017).

Para pendukung serial Dikejar Rezeki © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaPara pendukung serial Dikejar Rezeki © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Selama proses syuting berlangsung, Dikejar Rezeki sudah menyelesaikan 10 episode. Selama 10 episode tersebut, Agus mengatakan banyak sekali adegan menarik. Dia bahkan, menganggap tersebut belum pernah ada di sinetron lain.

"Ada beberapa adegan lucu. Kita liat di trailer. Ketika Rozaq (Derri Drajat) berdoa. Ketika selesai doa, dia minta doa bukan minta kaya. Tapi dia minta doa miskin," katanya.

Sejumlah artis ternama ikut dalam serial Dikejar Rezeki, seperti Bedu, Mastur, Siti Badriah, dan Qubil AJ. Para pemain ini nantinya akan berakting seperti biasanya. Tidak dituntut melucu walaupun serial ini bergenre komedi.

"Komedi kita dialog. Jadi tidak ada kita memaksakan komedinya ini ngelawak. Dari cara mereka ngomong. Dulu saya pernah buat Mandragade. Mereka nggak saya suruh ngelawak tapi dialog," tandasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING