SELEBRITI

Pengen Punya Anak 4, Begini Rencana Honey Moon Ge Pamungkas dan Kiku

Minggu, 02 Desember 2018 17:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ge Pamungkas dan Kiku © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova Mustikandrina alias Kiku selama ini dikenal sebagai pasangan yang romantis. Mereka akhirnya resmi menikah pada Sabtu (1/12) lalu di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Seperti selayaknya pasangan suami istri yang lagi hangat-hangatnya, tentu Ge dan Kiku ingin lakukan Honeymoon. Namun mereka mengaku nggak langsung berangkat setelah gelar resepsi.

"Nggak. Harus kerja dulu. Tapi kerjanya di tempat yang indah. Jadi ya sudahlah," ujar Ge. Kiku lantas menyahut, bisa jadi kerja ke tempat yang indah itu sekalian honeymoon. "Jadi sekalian kali ya," ujar wanita yang sempat jadi finalis Putri Indonesia 2015 ini.

1. Kemungkinan Akhir Tahun

Lebih lanjut, juri Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar ini bahkan belum tentukan destinasi honeymoonnya. Nggak heran, sebab Ge dan Kiku ingin kunjungi banyak tempat.

"Belum tahu. Karena kita ada satu tempat yang diinginin. Kiku juga pengin. Misal (ibaratnya) dia pengin ke Jepang, tapi aku saranin ke Turki. Jadi aku juga pengin ke Jepang, dia pingin ke Turki. Terus ada satu lagi tempat lagi (misal) Belanda, Maroko. Kayaknya banyak tempat yang kita penginin. Jadi entar dulu deh," jelas Ge.

Mengaku nggak terburu, Ge nggak pungkiri bahwa akhir tahun bisa jadi waktu terbaik untuk habiskan waktu honeymoon bersama sang istri. "Insya Allah (akhir tahun)," ujar pria 29 tahun ini.

2. Pingin 4 Anak

Nggak seperti honeymoon yang tampak belum diputuskan, Ge dengan yakin menjawab ingin punya 4 anak saat ditanya soal momongan."Saya rencana punya anak tuh sebenarnya sih 4, nggak gede-gede tapi sekali lahir kembar semua. Kuartet namanya. Haha," tukasnya sambil tergelak.

Punya momongan memang bukan sesuatu yang ditunda oleh Ge dan Kiku. "Insya Allah (segera). Soalnya nggak berani kalau bilang 'ah pacaran dulu aja deh pas nikah' nanti dikasih sama Tuhannya beda lagi. Jadi kalau dikasih, kalau udh siap, Insya Allah," tutup Ge.


REKOMENDASI
TRENDING