SELEBRITI

Penuh Drama, Kinal eks JKT48 Dapat Kejutan Bridal Shower

Kamis, 21 Februari 2019 22:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Kinal eks JKT48 bakal segera menikah © Instagram/kinalputridevi

Kapanlagi.com - Pertengahan 2018 silam, Kinal Putri Devi resmi graduate dari JKT48. Tak lama setelahnya, tepatnya pada September 2018, Ia dilamar seorang cowok bernama Geraldi M Murod. Tak lama lagi, Kinal pun bakal segera melepas masa lajangnya.

Hingga saat ini masih belum diketahui detail lokasi dan tanngal pernikahan Kinal. Namun, belum lama ini, para sahabatnya di JKT48 menggelar sebuah bridal shower kejutan untuknya. Lewat akun Instagram, Kinal pun menceritakan kronologi acaranya yang penuh drama.

"Aku sih tanpa negative thinking, hari itu ceritanya mau arisan. Pinteeer banget di group pada bilang dresscode putih. Terus ada drama Sendy tiba-tiba tau nama tempat makan yang oke (biasanya tanya-tanya dulu kan). Di hari H ada drama Shania minta temenin beli baju sebelum ke tempat makan, karena basicnya pada suka ngaret, jadi nggak aneh kalau janjian jam 1, tapi jam 12.45 masih adem ayem aja. Terus Shania yang abis kerokan kok pake baju biru juga gue nggak notice, karena di mata gue ya dia anak kos paling susah cari baju hahaha," kenang Kinal pada caption foto postingannya.

1. Tak Menyangka

Sebelum menikah, tentu banyak sekali persiapan yang harus dijalani Kinal. Karenanya Ia sama sekali tak kepikiran untuk menggelar bridal shower. Dan ternyata, acara tersebut malah digelar oleh para sahabat secara diam-diam untuknya.

"Sebenernya sempet kupikir nggak bakal ada bridal shower, soalnya jadwal kita itu susah banget. Dan semakin hari H aku semakin sibuk ngurusin printilan yang bikin aku nggak bisa main Moba dan nonton Netflix. Tapi mereka ternyata bisa luangin waktu dan buat acara bersama elsa-elsaku yang kusayang," sambungnya.

2. Ucapan Terima Kasih

Kinal merasa bersyukur karena memiliki teman-teman yang begitu peduli padanya. Padahal saat ini masing-masing sudah punya kesibukan sendiri dan begitu sulit untuk ketemu satu sama lain.

"Makasih ya teman-temanku, selama 7 tahun aku kenal kalian, kerja bareng, sedih senang bareng, ketemu tiap hari sampe sekarang kalau mau ketemu susah. Tapi karena pertemanan kita udah lebih dari sahabat, jadi apapun yang terjadi kita harus tetap bersama ya. Kalau anak gue cowok, gue jodohin ke anak sahabat gue yang cewek HAHAHA. Makasih ya semua," pungkas Kinal.


REKOMENDASI
TRENDING