Penuh Keringat Bareng Dhea Seto, Ngapain Aja Teuku Rassya?

Kamis, 30 Juli 2015 17:15 Penulis: Risang Sudrajad
Penuh Keringat Bareng Dhea Seto, Ngapain Aja Teuku Rassya? Teuku Rassya - Dhea Seto @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso/Febio Hernanto

Kapanlagi.com - Di sela-sela kesibukannya yang padat, Teuku Rassya masih menyempatkan diri untuk mencoba berbagai hal baru. Cowok kece 16 tahun itu ternyata penasaran bagaimana rasanya melakukan metode olahraga Crossfit.

Metode Crossfit ini menggunakan kegiatan sehari-hari (fungsional) yang dilakukan dalam waktu singkat serta intensitas yang tinggi. Pastinya, olahraga ini cukup menguras tenaga sampai habis.

Seolah penasaran dengan rasanya, Teuku Rassya mengajak salah seorang sahabatnya untuk ikutan olahraga ini. Teman yang ia ajak untuk mencoba olahraga ini ternyata adalah si cantik Dhea Seto.

Teuku Rassya - Dhea Seto @foto: Youtube.com/bamboomfilmsTeuku Rassya - Dhea Seto @foto: Youtube.com/bamboomfilms

Rassya dan Dhea Seto memutuskan untuk mengikuti program latihan Crossfit di sebuah pusat olahraga di jakarta. Berbagai gerakan sulit seperti push up, sit up hingga kelenturan badan mereka jalani dengan serius.

Satu program yang cukup membuat mereka berdua kehabisan tenaga adalah jogging. Di tengah terik matahari, mereka harus mengitari track jogging mengitari pusat kebugaran tersebut. Rassya bahkan mengaku jika ini adalah salah satu bagian tersulit karena cukup menguras tenaga

Namun berkat keseriusan mereka, Teuku Rassya dan Dhea Seto berhasil melahap habis program latihan Crossfit. Penasaran dengan kegiatan apa lagi yang akan mereka berdua lakukan bareng? Terus pantau update terbaru di KapanLagi.com® ya KLovers.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING