Penuh Lumpur, Camel Petir Beri Bantuan Korban Banjir di Jakarta

Sabtu, 25 Februari 2017 07:02 Penulis: Helmi Romadhon
Penuh Lumpur, Camel Petir Beri Bantuan Korban Banjir di Jakarta Camel Petir © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pedangdut Camelia Panduwinata Lubis atau yang akrab disapa Camel Petir bersama artis lainnya mengunjungi korban banjir di daerah Cililitan, Jakarta Timur pada Jumat (24/2) sore. Kedatangan, Camel dan rekan-rekan artis lainnya memberikan bantuan kepada korban banjir.

Makanan maupun pakaian sudah disiapkan oleh Camel untuk diserahkan kepada warga Jakarta yang terkena musibah. "Hari ini kami memberi sumbangan untuk korban banjir di Cililitan, infonya ketinggiannya sampai 2 meter dan sampai saat ini belum ada beri sumbangan," ujar Camel Petir di Cililitan, RT 6 RW 7, Cililitan, Jakarta Timur.

Walaupun di lokasi penuh lumpur akibat banjir, tetapi Camel seakan tak peduli. Dia bersama teman-temannya rela turun langsung ke lokasi agar bisa memberikan bantuan secara langsung.

Camel Petir bantuk korban banjir © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCamel Petir bantuk korban banjir © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Selain memberikan bantuan berupa makanan dan pakaian, Camel juga sempat menghibur para korban banjir yang tengah menghadapi musibah. Hal ini sengaja ia lakukan, agar para korban banjir bisa tetap tersenyum meskipun tengah tertimpa musibah.

"Kami ingin mencoba menghibur dengan kedatangan kami di sini, mudah-mudahan mereka jangan stres, happy aja, walaupun dalam kesusahan, kita membawa kebahagiaan," kata penyanyi jebolan ajang Penghuni Terakhir itu.

Selain Camel, ada beberapa artis yang ikut membantu korban banjir di Jakarta. Seperti Annisa Bahar, PJ The Icons, serta artis-artis lainnya. Bantuan yang mereka berikan pun langsung diterima oleh ketua RT setempat bersama beberapa warga dan tokoh masyarakat Cililitan RT 6 RW 7.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING