Menikah Siri Dengan Bupati, Camel Petir Tak Direstui Orang Tua

Rabu, 14 Januari 2015 09:45 Penulis: Wulan Noviarina
Menikah Siri Dengan Bupati, Camel Petir Tak Direstui Orang Tua @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dimabuk cinta dan termakan bujuk rayu, Camel Petir memutuskan untuk menikah dengan seorang Bupati. Meski tahu bahwa sang Bupati sudah memiliki istri, tapi Camel tetap bersikeras untuk menikah dengannya.

Tahu anaknya menikah dengan suami orang, kedua orang tua Camel murka. Mereka pun tidak memberikan restu kepada putrinya, dan tidak hadir di acara pernikahan penyanyi dangdut tersebut.

Itulah yang membuat Camel merasa bersalah hingga saat ini. Dan ia menerima segala konsekuensi yang harus diterima dari kenekatannya saat itu.

"Dari awal, aku merasa salah sama orang tua. Papa mama tahu aku nikah, tapi nggak datang. Pas hamil pun aku nggak berani bilang. Akhirnya pas 8 bulan, aku bilang hamil," ujar Camel saat ditemui awak media belum lama ini.

Camel Petir mengaku bersalah kepada orang tuanya. @KapanLagi.com®Camel Petir mengaku bersalah kepada orang tuanya. @KapanLagi.com®


Karena kenekatan Camel untuk menikah siri itulah yang membuat sang ibunda tidak menyapa penyanyi itu hingga berbulan-bulan lamanya. Sampai pada akhirnya, hati kedua orang tuanya luluh dan mereka berbaikan kembali.

"Mama sampai nggak mau ngomong. Tapi akhirnya papaku yang ngajak ketemu. Aku berusaha bersembunyi. Tapi kalau rezeki anak, mau disembunyikan nggak bisa. Akhirnya aku buka," lanjut ibu dari bocah berusia dua tahun tersebut.

Dan firasat sang orang tua soal pernikahan siri Camel ternyata terbukti. Hingga saat ini, anak hasil perkawinan itu tidak diakui sang Bupati dan Camel sedang berjuang untuk mendapatkan pengakuan.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING