Camel Petir Diancam Tuntutan Rp 1 Miliar Kalau Ungkap Soal Anak

Selasa, 13 Januari 2015 18:45 Penulis: Wulan Noviarina
Camel Petir Diancam Tuntutan Rp 1 Miliar Kalau Ungkap Soal Anak @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Saat mengandung anak hasil pernikahan sirinya dengan seorang Bupati, Camel Petir dipaksa untuk menggugurkan kandungan. Dan tidak hanya itu, ia juga diancam denda miliaran rupiah bila mengungkapkan masalah itu ke publik.

"Dia sempet bilang. Kalau terungkap ke media, aku harus bayar denda Rp 1 miliar per hari. Tapi toh buktinya nggak ada kejelasan sampai sekarang," ujar Camel saat ditemui belum lama ini.

Namun Camel tidak mau ambil pusing dengan ancaman itu. Ia malah menyewa jasa pengacara untuk menempuh jalur hukum, dan sudah melakukan tes DNA untuk membuktikan identitas anaknya.

Camel tak gentar dituntut miliaran rupiah. @KapanLagi.com®Camel tak gentar dituntut miliaran rupiah. @KapanLagi.com®


Dari semua perjuangan yang ia lakukan, hanya satu yang ia inginkan, pengakuan dari sang Bupati. Dan ia akan terus berjuang sampai anaknya mendapatkan pengakuan dari ayah kandungnya.

"Sampai dia bertanggung jawab. Saya tahu, anakku kangen lah sama bapaknya. Sampe dia deket sama laki-laki dewasa. Semua laki-laki dipanggil papa," lanjutnya.

Camel menegaskan, bahwa menjadi istri kedua bukanlah hal yang mudah. Meski suaminya seorang Bupati, belum tentu bahagia yang akan ia dapatkan.

"Ini pengalaman. Jadi istri kedua nggak enak. Mungkin sebenarnya dia mau fun doang. Manusia kan, rambut sama hitam, tapi isi hati nggak ada yang tahu," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING