Agar Anaknya Diakui Sang Bupati, Camel Petir Lakukan Tes DNA

Selasa, 13 Januari 2015 17:45 Penulis: Wulan Noviarina
Agar Anaknya Diakui Sang Bupati, Camel Petir Lakukan Tes DNA @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Camel Petir sedang bersedih hati, karena buah hati hasil pernikahan sirinya dengan seorang Bupati tidak diakui. Kini, Camel tengah berjuang untuk mendapatkan pengakuan dari sang suami.

Untuk mendapatkan pengakuan itu, Camel sudah melakukan berbagai cara. Mulai dari mendatanginya secara langsung, dan kini akhirnya ia menempuh jalur hukum.

Sebagai bukti bahwa anaknya benar darah daging sang Bupati, Camel sudah melakukan tes DNA. Dengan hasil tes itu, Camel berharap sang Bupati sudah tidak bisa lagi mengelak bahwa anak yang dikandung Camel adalah buah hatinya.

"Sudah tes DNA. Sudah urus ke pengacara juga. Bukan ingin harta, tapi anakku butuh sosok ayah. Saya cuma mau anak saya diakui. Dia kan pejabat negara yang mengayomi. Masa sama anak sendiri nggak mau mengakui," ujar Camel saat ditemui belum lama ini.

Camel sudah lakukan tes DNA untuk bukti anaknya. @KapanLagi.com®Camel sudah lakukan tes DNA untuk bukti anaknya. @KapanLagi.com®


Sudah dua tahun Camel berjuang untuk mendapatkan pengakuan untuk anaknya. Namun hingga kini, ia belum bisa menemui pria yang sudah menikahinya secara siri tersebut.

"Ya mungkin, dia nggak yakin itu anaknya. Tapi mungkin juga dia takut jabatannya hilang, sampai nggak ngakuin anaknya. Atau takut sama istrinya. Tapi ya kalau mau selesaikan secara kekeluargaan, kenapa dia malah menghilang?" lanjut penyanyi dangdut tersebut.

Camel menduga, saat ini istri sang Bupati sudah tahu masalah yang menimpa suaminya. Karena Camel sudah memakai jalur hukum, yang tentu saja bisa dilihat oleh keluarga sang Bupati.

Sayangnya, Camel enggan menyebutkan dari mana sang Bupati berasal. Namun bila kasus ini terungkap, pasti akan terungkap identitas sang suami siri Camel.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING