Penuh Percaya Diri, Tata Liem Boyong Artisnya Tampil di Jepang

Jum'at, 03 Maret 2017 06:35 Penulis: Rahmi Safitri
Penuh Percaya Diri, Tata Liem Boyong Artisnya Tampil di Jepang Tata Liem © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tahun ini Tata Liem membuat sebuah gebrakan hebat untuk artis-artis binaannya. Tidak tanggung-tanggung, memboyong artis-artisnya ke ajang Internasional di Jepang pada tanggal 8 Maret 2017. Sebuah event musik bertajuk Asia Music Festival (AMF) Japan 2017 bakal dimeriahkan oleh penyanyi muda berbakat asal Indonesia.

AMF Japan 2017 ini merupakan event yang telah memasuki tahun kedua. Di tahun pertama 2016, Indonesia juga menghadirkan Tulus dalam event yang diikuti oleh empat negara yakni, Jepang, Thailand, Vietnam, dan Indonesia tersebut. Tahun ini, Tata Liem mencoba untuk menampilkan penyanyi muda berbakat miliknya. Tak ada beban bagi Tata Liem membawa penyanyi muda seperti Esal Revano, Meivin Malelak, Aletta Molly, dan Edo Vilano.

"Beban aku pikir tidak ya. Justru aku membawa penyanyi muda ini sudah tepat sekali karena nantinya mereka adalah generasi penerus di industri musik Indonesia. Ini akan memberikan pengalaman baru buat mereka yang sudah bisa go internasional. Apalagi mereka juga akan diliput media lokal Jepang," ungkap Tata Liem saat ditemui di Baron Bistro, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tata Liem bersama beberapa artisnya © KapanLagi.com®/Budy SantosoTata Liem bersama beberapa artisnya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Tidak hanya membawa artis-artis muda, Tata Liem pun memboyong sosok senior seperti Debby Sahertian yang akan menjadi MC dalam ajang AMF Japan 2017. Debby akan ditemani oleh Jhessica Vee, seorang artis muda yang penuh bakat. Selain itu, ada pula sosok Devita Rusdy yang akan menghibur pagelaran AMF Japan 2016.

"Saya juga mengajak Debby Sahertian dan Devita Rusdy. Sebagai senior, mereka akan menjadi daya tarik tersendiri. Terlebih nama Debby Sahertian juga sanga dikenal di Jepang," terang Tata Liem.

Tidak sampai di Jepang, Tata Liem yang dibantu penuh oleh PT. Global Trust International (HWA: Healty Wealthy Academy) telah menyiapkan beberapa event internasional lain."Setelah Jepang aku lagi persiapkan untuk di Paris dan juga negara tetangga kita, Singapura," tuntas Tata Liem.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING