Duka Mendalam, Penyanyi January Christy Meninggal Dunia

Jum'at, 16 September 2016 08:50 Penulis: Ahmat Effendi
Duka Mendalam, Penyanyi January Christy Meninggal Dunia January Christy ©Aquarius Indonesia

Kapanlagi.com - Berita duka datang dari salah satu penyanyi lawas Indonesia, January Christy yang dikenal luas lewat lagu Melayang meninggal dunia dini hari tadi, Jumat (16/09). Kabar ini menyebar dari broadcast yang didapatkan oleh media, dan juga di jejaring sosial.

"Indonesia kehilangan satu lagi penyanyi bersuara khas...
January Christy, 16 Sept jam 00:45 di Bandung. Innalillahiwainalilaihi raji'un," tulis Broadcast yang didapat media.

Selain tentang kabar meninggalnya almarhum, dicantumkan pula lokasi tempat January bakal dimakamkan. Almarhum yang lahir pada tanggal 17 Januari 1958, meninggal dunia di usia 58 tahun. "Jenazah akan disemayamkan di rumah duka (alamat menyusul) dan akan dikebumikan pada hari ini di TPU Jeruk Purut - Jakarta. Semoga almarhumah mendapat tempat terindah disisiNYA...," tulisnya.

Penyanyi lawas January Christy meninggal dunia. ©Path Tata LiemPenyanyi lawas January Christy meninggal dunia. ©Path Tata Liem

Selain itu sahabat selebriti January pun juga mengucapkan bela sungkawa. Salah satunya manager artis Tata Liem. Diketahui bahwa almarhum meninggal saat berada di RS Hasan Sadikin Bandung.

"Innalillahi wa inna Ilaihi roji'un, telah meninggal dunia penyanyi senior kita January Kristy (UKEN) pada dinihari jam 1, Jumat 16 September 2016 di RSHS Bandung. Rumah duka rencana dirumah Reza Wiradisuria, Puri Bintaro 1 Jakarta dan dimakamkan rencana di Jerukpurut Jaksel...," tulis Tata.

Almarhum January Christy dikenal luas lewat suara uniknya yang khas. Sebelum menjadi penyanyi di Indonesia, ia pernah berkarir di Jerman dan cukup sukses. Namun karir cemerlang January sempat tercoreng di tahun 1997 ketika ia terlibat penyalahgunaan narkoba.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING