Ada Sertifikat Nikah Bacil & Celine, Tata Liem: Itu Urusan Dapur!

Jum'at, 22 Juli 2016 12:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ada Sertifikat Nikah Bacil & Celine, Tata Liem: Itu Urusan Dapur! Bacil - Tata Liem/©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Celine Evangelista dengan Putri Intan Sari atau yang akrab disapa Bacil menyeruak ke permukaan sejak minggu lalu. Beredar foto-foto, yang diduga keduanya, saat melakukan proses pengesahan pernikahan di Las Vegas, Amerika Serikat, pada bulan Juni 2015 silam.

Meski manajer Celine, Windy, membantah kabar ini, ibunda Celine, Vicentia Nurul malah memberikan pernyataan berbeda. "Saya ngomong seperti ini bukan karena temannya Celine atau Bacil. Saya ngomong ini sebagai orangtua mereka. Makanya kalau kalian bertanya ini benar? This is real," ujarnya beberapa waktu lalu.

Selain foto, beredar pula foto sertifikat pernikahan Celine dan Bacil. Tata Liem, sebagai sepupu Bacil, tak ingin berburuk sangka atau suudzon atas berita miring tersebut. 

Tata tak ingin berkomentar soal isu pernikahan sepupunya ini/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaTata tak ingin berkomentar soal isu pernikahan sepupunya ini/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Saya nggak mau suudzon lah. Itu biar jadi dapur masing-masing. Saya juga nggak bener-bener banget orangnya. Apapun yang terjadi itu urusan mereka," tuturnya saat ditemui di gala premiere UNTUK ANGELINE, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis malam (21/7).

Alih-alih ikut berkomentar, Tata memilih memberikan dukungan moral kepada Bacil. "Semoga apapun yang terjadi bisa dicari solusi yang baik. Namanya hidup nggak bisa jalan lurus, ada saat kita jatuh oleh kerikil kecil, bukan dengan batu yang besar. Makanya kalau akan melakukan sesuatu harus berpikir panjang, termasuk saya juga," ungkapnya.

Bacil sempat tak tahu jika dirinya jadi bahan pemberitaan selama seminggu terakhir. Namun menurut Tata, sang mentor nampak tenang-tenang saja. "Nggak tahu tapi kayaknya dia santai-santai aja. Udah ah males ngomongin gituan," tutupnya sambil berlalu.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING