Rumor Sepupunya Nikahi Celine Evangelista, Tata Liem: No Comment

Jum'at, 22 Juli 2016 11:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Rumor Sepupunya Nikahi Celine Evangelista, Tata Liem: No Comment Celine - Bacil - Tata Liem/©Istimewa

Kapanlagi.com - Nama Celine Evangelista belakangan jadi sorotan tajam publik. Bukan karena dirinya dianggap sebagai biang kandasnya hubungan pesinetron muda Stefan William dan Natasha Wilona, namun karena kabar pernikahan sesama jenis yang diduga dilangsungkan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Wanita yang menikahinya santer dikabarkan adalah salah satu anggota tim manajemen Rossa, Putri Intan Sari atau Bacil, sepupu dari Tata Liem dan adik Astri Ivo. Lucunya, Bacil mengaku tak tahu menahu jika dirinya jadi bahan pemberitaan di media infotainment.

Sebagai seorang sepupu, Tata Liem tak mau ikut berkomentar soal rumor yang menerpa Bacil. "Aduh kalau itu no comment ya. Dia memang saudara saya tapi saya nggak pernah mau tanya, nggak pernah mau tahu urusan dia," tuturnya saat ditemui di gala premiere UNTUK ANGELINE, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis malam (21/7).

Inilah sosok Bacil atau Intan yang ramai diberitakan menikahi Celine Evangelista di Las Vegas/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaInilah sosok Bacil atau Intan yang ramai diberitakan menikahi Celine Evangelista di Las Vegas/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Tata yang ini dijuluki sebagai Justin Barbie, memuji Bacil sebagai mentornya di dunia entertainment. "Dia banyak memberi strategi-strategi bagus menjadi manager. Dia udah kayak abang saya. Dia figur profesional, sosok hebat di mata saya," pujinya.

Manajer Bella Shofie dan Esal Revano ini tak pernah mau bertanya soal rumor miring pernikahan Bacil dengan Celine. Ia merasa tak ingin mempercayai berita yang beredar di luar sana. "Ketemu namanya saudara tapi itu bukan urusan saya ya, buat apa ditanyain," tegasnya.

"Saya nggak pernah tanya, dia juga nggak ngasih tahu. Itu urusan pribadi orang lah. Lagian problem saya juga banyak. Udah lah hal kayak gini nggak perlu diiniin juga. Tanya yang ke bersangkutan aja ya. Nggak enak soalnya," tandasnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING