SELEBRITI

Penyanyi Senior Elly Kasim Meninggal Dunia Karena Masalah Pencernaan Kronis

Rabu, 25 Agustus 2021 09:52

Elly Kasim meninggal dunia © KapanLagi.com/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang dari industri musik tanah air. Penyanyi senior Elly Kasim dinyatakan meninggal dunia pada Rabu hari ini (25/8/2021) sekira pukul 03.48 WIB.

Pelantun lagu-lagu Minang tersebut mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Adapun penyebabnya bukan karena Covid 19, melainkan masalah pencernaan.

Hal ini dijelaskan Arfi Bambani selaku keponakan. Saat dihubungi awak media pria tersebut menjelaskan bila Elly meninggal lantaran masalah pencernaan yang kronis.

"Di grup keluarga sudah ramai dari kemarin, Tante Elly dirawat di rumah sakit. Sejak kapan masuknya kurang tahu. Memang darurat tapi bukan Covid-19," kata Arfi.

1. Masalah Pencernaan

"Ada masalah pencernaan yang katanya sudah kronis sampai akhirnya mengakibatkan komplikasi ke organ lainnya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Arfi menjelaskan bila Elly Kasim merupakan sosok yang menjadi kebanggaan di kampung asalnya. Seperti diketahui, mendiang berasal dari Tiku, sebuah daerah di Sumatera Barat.

"Ibu saya sepupuan dengan beliau. Kami berasal dari Tiku, daerah di Sumatera Barat. Beliau menjadi kebanggaan orang kampung di sana," jelas Arfi.


REKOMENDASI
TRENDING