SELEBRITI

Penyesalan Kiki Farrel Usai Sang Bunda Meninggal Dunia

Kamis, 12 Mei 2022 21:30

Kiki Farrel © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kiki Farrel sangat terpukul dengan kepergian ibundanya, Dahlia, untuk selamanya. Terlebih ada hal yang membuat Kiki sangat menyesal karena seolah mengabaikan permintaan terakhir ibundanya.

"Jadi mama waktu di rumah sakit itu kan, kepalanya bisa didiriin. Jadi mama waktu Lebaran, waktu drop minta dibeliin kasur rumah sakit," kata Kiki Farrel di TPU Pisangan, Cirendue, Ciputat, Tangsel, Kamis (12/5/2022).

1. Sudah Berusaha

Sebagai anak, dirinya mengaku sudah berupaya mengabulkan permintaan sang bunda. Namun apa daya, toko yang menjual kasur tersebut tutup karena libur lebaran.

"Saya pengin banget kasih mama.  Tapi pada tutup semua sampai post di Instagram "ada nggak yang bisa anter ini sekarang juga". Tapi memang nggak ada yang bisa sama sekali, " tuturnya.

2. Hanya Menempati 1 Hari

Kiki Farrel baru bisa membeli kasur tersebut pada Selasa, 10 Mei 2022 dan diantar pihak toko ke rumah ibunya pada Rabu malam, 11 Mei 2022. Sayangnya, keesokan harinya sang ibunda meninggal dunia.

"Baru kemarin (kasurnya sampai) dan mama baru nyobain satu malam . Nyesel juga kenapa nggak beli kemarin kemarin," ujar Kiki Farrel seraya menangis.

3. Kanker Usus

Ibunda Kiki Farrel yang akrab disapa Mama Dahlia meninggal dunia pada Kamis, 12 Mei 2022 sekitar pukul 06.30 WIB di rumahnya dalam usia 63 tahun. Sebelum meninggal dunia, Mama Dahlia diketahui sedang berjuang melawan penyakit kanker usus stadium akhir.

 

(kpl/dan/phi)


REKOMENDASI
TRENDING