Berawal Dari Twitwar, Ki Kusumo Tantang Demian Adu Jotos

Kamis, 19 Februari 2015 01:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Berawal Dari Twitwar, Ki Kusumo Tantang Demian Adu Jotos Demian & Ki Kusumo / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Twitter tengah jadi ajang perang antara dua public figure yang dikenal punya kemampuan di luar nalar manusia, Demian dan Ki Kusumo. Semuanya berawal dari celotehan sang mentallist yang menyebut bahwa semua paranormal itu penipu.

Sebagai seorang paranormal, tentunya Ki Kusumo merasa tersinggung. Mereka berdua mulai melayangkan tulisan-tulisan bernada sindiran untuk satu sama lain.

Demian lalu menyebut potongan rambut Ki Kusumo seperti buah nanas pada salah satu tweet terbarunya. Hal itu rupanya tak bisa ditolerir lagi oleh Ki Kusumo yang langsung menuliskan tweet balasan.

Perseteruan antara Demian dan Ki Kusumo / © TwitterPerseteruan antara Demian dan Ki Kusumo / © Twitter

Tak cuma berhenti sampai situ saja, Ki Kusumo juga mengajukan sebuah tantangan langsung untuk Demian. Ia mengajak suami Sara Wijayanto itu untuk bertemu langsung dan menyelesaikan masalah ini secara jantan.

"Saya cari anda hari ini Demian! Kita selesaikan urusan kita secara lelaki. Saya lelaki anda lelaki, selesaikan seperti lelaki jangan seperti ibu-ibu arisan cuma mau ngegosip Demian! Duel ajalah kalo berani nggak usah banyak ngomong!" tulis Ki Kusumo menggebu-gebu.

Tantangan Ki Kusumo untuk Demian / © TwitterTantangan Ki Kusumo untuk Demian / © Twitter

Tentu saja perang antara mereka berdua membuat Twitter heboh. Netizen ikut-ikutan memanas-manasi dua orang itu untuk saling bertemu. Meskipun begitu tak sedikit juga yang mencoba tuk menenangkan keduanya agar permasalahan tak jadi panjang.

Kalau menurut kalian bagaimana?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING