SELEBRITI

Perankan Karakter Lesbian di Serial Thriller 'SIANIDA', Aghniny Haque Izin Ibu - Minta Saran Psikolog

Selasa, 24 Agustus 2021 18:33

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aghniny Haque menerima peran tak biasa dalam serial SIANIDA besutan Sridhar Jetty. Perempuan berusia 24 tahun tersebut memainkan karakter bernama Jenny yang adalah penyuka sesama jenis.

Aghni mendapat tawaran sekitar bulan Desember 2020. Ia perlu memikirkan berkali-kali sebelum akhirnya mengiakan. Mengingat karakter yang dipercayakan padanya tidak sembarangan, Aghni sampai izin ke management serta orangtua. Tak lupa meminta saran dari seorang psikolog.

"Aku ditawari peran ini tuh bulan Desember tahun lalu. Nggak mudah perjalanannya. Aku ambil series ini mikirnya nggak sekali, tapi juga perlu tanya ke management, nanya ke ibu aku buat izin, perlu ke psikolog juga sampai akhirnya aku berani," tutur Aghni dalam jumpa pers virtual pada Selasa (24/8/2021).

1. Sama-Sama Saling Kagum

Lawan main Aghniny Haque dalam film ini adalah aktris Jihane Almira. Untuk mendalami karakter sebagai sepasang kekasih, mereka menonton film-film yang ada karakter lesbiannya.

"Untuk riset selain ngobrol dengan psikolog, aku nonton film yang perannya mirip-mirip sama aku mainin. Terus aku nonton ke bioskop berdua. Biasanya kan pedekate sama cowok, ini sama cewek, ha ha ha" bocor Aghni seraya tertawa.

Sebelum satu produksi, Aghni dengan Jihane tidak mengenal satu sama lain. Namun mereka ternyata saling follow di Instagram karena kagum dengan sepak terjangnya masing-masing.

"Baru pertama kali ketemu di series ini tapi kita sama-sama saling adore gitu, sama-sama saling follow. Nih cewek siapa sih keren banget, sekarang jadi pacar aku, ciuman, tapi di series ya ha ha ha ," tutup Aghni.

(kpl/abs/frs)


REKOMENDASI
TRENDING