SELEBRITI

Perankan Toni di Sinetron 'NALURI HATI', Begini Penampilan Ajun Perwira yang Makin Gagah dan Ganteng

Kamis, 02 September 2021 18:45 Penulis: Editor KapanLagi.com

Ajun Perwira ©instagram.com/ajunperwira

Kapanlagi.com - Sinemart kembali menyuguhkan tontonan terbaru kepada para penggemarnya. Ya, kali ini, rumah produksi terpopuler ini merilis sinetron baru berjudul NALURI HATI yang diperankan oleh banyak aktor besar, salah satunya adalah Ajun Perwira.

Di sinetron yang baru tayang pada tanggal 30 Agustus 2021 ini, Ajun Perwira memerankan sosok Toni. Di karakternya yang baru ini, Ajun pun tampil lebih gagah dan menawan.

1. Makin Gagah

Melalui instagramnya, suami dari Jennifer Ipel ini mengunggah fotonya saat sedang berperan sebagai Toni. Memakai setelan jas dan celana senada, Ajun yang tampil dengan rambutnya yang cepak pun berhasil mencuri perhatian. 

Postingan Ajun Perwira ini pun langsung ramai dengan komentar dari para penggemar. Tak hanya menantikan akting Ajun di sinetron, tapi juga memuji penampilan Ajun yang begitu gagah dan ganteng. 

 

2. NALURI HATI

Selain Ajun Perwira, beberapa aktor ternama pun turut menghiasi sinetron NALURI HATI. Sebut saja Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, dan Omar Daniel.

NALURI HATI mengisahkan seorang gadis muda bernama Dinda (Shanice Margaretha) yang menjalani hidup tanpa didampingi ibu kandungnya. Ia tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya yang berhati jahat serta kerap membawanya memperoleh banyak masalah.

Naluri Hati mengisahkan seorang gadis muda bernama Dinda (Shanice Margaretha) yang menjalani hidup tanpa didampingi ibu kandungnya. Ia tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya yang berhati jahat serta kerap membawanya memperoleh banyak masalah

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING