Peringati Hari Kartini, Maia Estiaty Gelar Award Untuk Wanita

Kamis, 18 April 2013 20:41 Penulis: Dewi Ratna
Peringati Hari Kartini, Maia Estiaty Gelar Award Untuk Wanita Maia Estianty @ Foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Dalam rangka memperingati hari Kartini pada 21 April, Maia Estianty akan menggelar sebuah penghargaan bagi kaum wanita yang bertajuk Woman of The Most Award (Konser Kemanusiaan) di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (21/4).

"Acara ini pertama kami buat. Sebuah ajang penghargaan yang diberikan untuk mengapresiasi dan dedikasi kepada perempuan Indonesia yang telah menghabiskan sebagian besar hidupnya, untuk berkarya. Kami memberikan penghargaan ini untuk menghargai mereka yg sebenarnya pahlawan Kartini era sekarang. Dan nanti bertepatan dengan hari Kartini kami akan memberikan award," jelas Maia dalam jumpa pers di Auditorium Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Sementara itu, Laksita Utama Suhud selaku Direktur Utama PT. Kartika Buana Ayu atau perwakilan dari Balai Kartini menyambut gembira acara yang diprakarsai Le Moesiek Revole pimpinan Maia ini.

"Ini menjadi peringatan yang luar biasa bagi kami. Tanggal 21 itu tanggal sakral bagi kami. Dari balai Kartini gak mau main-main menyiapkan acara ini. Kami mau all out dengan sound system dan tata panggung yang baru. Harapan kami bunda Maia merasa disupport dengan semua alat yg kami punya," tuturnya.

Dalam acara ini nanti bakal diberikan empat pegnhargaan bagi wanita yang terpilih lewat seleksi ketat. Keempat wanita tersebut mewakili dari empat kategori, yakni pendidikan, kemanusiaan, Sosial, dan kesenian.

Untuk lebih memeriahkan acara, sejumlah penyanyi dan band papan atas bakal menghibur. Mereka antara lain Noah, Ashanty, Titi Rajo Bintang, Manohara, Mennequi dan Raise serta dipandu Astrid Tiar, Franda dan Virnie Ismail.

 

Baca juga artikel menarik lainnya:

Jet Pribadi Syahrini? Yuk Intip Dalamnya!
Usaha Manusia Untuk Terbang Terus Berkembang Sejak Abad Ke-6
Ekspresi Wajah Fatin Shidqia, Dari Murung Hingga Ceria
Masih Ingat Soundtrack Serial TV Era 90an? Dengarkan di Sini!
Menjijikkan Tapi Tetap Manis, Ada Yang Masih Nafsu Makan Kue Ini?
Dibekali Bento Horor Begini, Anak-Anak Masih Mau Makan Nggak Ya?
Kalau UAN Model Begini, Ada Yang Masih Bisa Nyontek Teman?

(kpl/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING