SELEBRITI

Peringati Kepulangan Ibu dari Umroh, Ayu Ting Ting Ajak Keluarga Liburan ke Malaysia

Jum'at, 09 November 2018 21:07 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting kini tengah nikmati hari bersama keluarga tercinta. Pasalnya baru-baru ini ia dan keluarga bertolak ke Malaysia untuk berlibur. Liburan kali ini ia persembahkan untuk sang ibu.

Ya, beberapa waktu lalu sang ibu sedang melakukan umroh ke tanah suci. Untuk memperingati kepulangannya, Ayu Ting Ting ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dengan cara liburan ini. Termasuk juga bersama sang anak, Bilqis.

"Dalam rangka memperingati ibuku pulang umroh. Karena ibu sebelum berangkat transit di KL satu hari, terus pulang juga transit di KL. Pas banget maksudnya 'ah sekalian deh ngajakin liburan anak', kan saya kerja mulu kan, jadi sekarang cari-cari waktu aja. Sabtu-Minggu lumayan kan kosong, dan KL kan nggak terlalu jauh, masih bisa kejangkau," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

1. Tidak Terlalu Manjakan Anak

Betapa luar biasanya jika Ayu Ting Ting di tengah kesibukan yang ada bisa sempatkan waktu bersama anak. Memang tak ada kebahagiaan lain bagi Ayu selain bisa membahagiaan anak semata wayang. Namun dirinya mengaku jika tidak terlalu memanjakan sang anak.

Ayu memberikan batasan pada sang anak seperti halnya saat membeli mainan. Apalagi membelikan mainan yang harganya begitu mahal. Hal ini juga dimaksud cara Ayu mendidik sang anak.

"Nggak juga, kalau dia sudah keterlaluan saya nggak manjain. Apalagi kalau setiap hari minta mainan, terus harus diturutin lagi yang lain-lain, nggak. Saya batesin. Jadi kalau sudah setiap hari beli mainan, mainannya yang kecil saja nggak boleh yang gede-gede," ungkap wanita bernama asli Ayu Rosmalina ini.

"Oh nggak. Ya enggak sampai mahal banget," lanjutnya.

2. Disebut Pacaran dengan Fransen Susanto

Ayu Ting Ting baru-baru ini dikabarkan menjalin hubungan dengan salah satu bos RA Pictures, Fransen Susanto. Seperti diketahui, Raffi Ahmad menjalankan RA Pictures bersama Fransen sebagai partner bisnis.

Hal tersebut pertama kali diketahui dari ucapan Rudy Salim. Dirinya adalah seorang pengusaha muda yang sukses yang juga turut terlibat dalam sederetan proyek film RA Pictures.

"Di RA pictures, saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad dan sama pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto," jelas Rudy Salim kepada penonton salah satu acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

3. Tanggapan Ayu Ting Ting

Lantas, bagaimana pendapat Ayu mengenai kabar berita tersebut? Ketika dikonfirmasi, dirinya tak memberikan jawaban ya atau tidak, bahkan bertanya balik jika berita tersebut didapatkannya dari Rudy Salim.

"Ini pasti gara-gara Rudy Salim nih. Terserah mbak, sama mas aja yah," pungkas Ayu saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).


REKOMENDASI
TRENDING