SELEBRITI

Ayu Ting Ting Disebut Pacaran Dengan Fransen Susanto Bos RA Pictures, Benarkah?

Rabu, 07 November 2018 14:24 Penulis: Ayu Srikhandi

Ayu Ting Ting - Fransen Susanto © Instagram.com/fransensusanto_rapictures

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting tengah mempersiapkan perilisan film terbarunya bertajuk ARWAH TUMBAL NYAI: PART NYAI yang diproduksi oleh RA Pictures milik Raffi Ahmad bersama partnernya Fransen Susanto. Rudy Salim seorang pengusaha muda yang sukses turut terlibat dalam sederetan proyek film RA Pictures.

Karena kesuksesannya ini, Rudy Salim diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara HITAM PUTIH yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier. Ia pun menyebut kalau sudah terlibat dalam sekitar 10 produksi di RA Pictures. Saat bercerita mengenai bisnisnya, ia juga mengungkap sebuah nama yang dibilang pacar Ayu Ting Ting.

"Di RA pictures, saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad dan sama pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto," jelas Rudy Salim kepada penonton.

1. Benarkah Ayu Ting Ting Pacaran?

Mendengar berita ini, KapanLagi.com berusaha menghubungi pihak rumah produksi RA Pictures. Pihak rumah produksi pun terkejut saat nama bosnya terseret rumor yang sedang ramai dibicarakan.

Menurut penuturan salah seorang yang bekerja untuk RA Pictures itu, ia mengungkap kalau bosnya sudah berkeluarga dan memiliki anak sehingga tidak mungkin memiliki hubungan seperti itu dengan Ayu Ting Ting.

"Hah serius? (disebut pacar Ayu Ting Ting). Nggak lah mas," ungkap pihak rumah produksi RA Pictures yang tak ingin disebutkan namanya kepada KapanLagi.com hari ini, Rabu (7/11/18).

2. Fransen Susanto di Mata Pegawai

Sumber yang dimintai keterangannya tersebut mengungkap kalau Fransen Susanto yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting merupakan sosok yang baik dan tidak macam-macam.

"Pak Fransen orangnya nggak macem-macem.... Orangnya lempeng," tukas seorang sumber mengungkap kalau bosnya tidak ada hubungan dengan penyanyi Sambalado itu.

3. Digosipkan Pacaran Dengan Raffi

September lalu, netizen dibuat heboh dengan postingan Eko Patrio dalam akun Instagram-nya. Produser acara Pesbukers ini memamerkan foto selfienya bersama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dalam sebuah pesawat.

Postingan itu pun berhasil mencuri perhatian para follower Eko Patrio. Pasalnya, dalam potret tersebut, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tampak duduk berdampingan. Dengan cepat berbagai kritik sinis dan panas mewarnai kolom komentarnya.

Banyak yang menuliskan komentar negatifnya pada Ayu dan Raffi. Tak sedikit pula yang berpendapat jika dua bintang sensasional ini nggak pernah kapok cari perhatian netizen, di saat kabar kedekatan mereka terus diperbincangkan selama bertahun-tahun.


REKOMENDASI
TRENDING