Perluas Karier Musiknya, Andini Idol Ingin Rambah Dunia Youtuber

Senin, 02 Juli 2018 11:43 Penulis: Editor KapanLagi.com
Perluas Karier Musiknya, Andini Idol Ingin Rambah Dunia Youtuber Brilio

Kapanlagi.com - Siapa yang masih ingat Andini Idol? Mungkin KLovers sudah banyak yang lupa sama finalis Indonesian Idol satu ini. Ya, Andini adalah finalis Idol 2014. Kala itu ia turut berkompetisi dengan Nowela dan Husein Alatas.

Lama nggak terdengar kabar, Andini tampil menawan di XSpace By Brilio pada Sabut (30/6) lalu. Meski jarang muncul di televisi, ia tetap mampu panaskan panggung serta dismbut meriah oleh penonton. Ia bahkan mengajak penonton dan fansnya bernyanyi bersama.

Di sela penampilannya dalam acara yang digelar di kawasan SCBD Jakarta tersebut, Andini mengungkap keinginannya untuk jadi seorang Youtuber. "Aku lagi senang banget cover lagu orang lain dan sekarang pengen banget fokus ke Youtube. Jaringan tentang sosmed lagi gila banget," jelas Andini.

Lama nggak terdengar kabar, Andini tampil menawan di XSpace By Brilio pada Sabut (20/6) lalu.Lama nggak terdengar kabar, Andini tampil menawan di XSpace By Brilio pada Sabut (20/6) lalu.

Kendati ingin, ia sadari bahwa menjajaki dunia Youtube bukan hal yang mudah. Andini merasa perlu banyak belajar tentang maintenance konten digital. Mantan peserta termuda Indonesian Idol itu juga punya kendala dalam hal edit video. Akankah itu semua hentikan langkahnya untuk berkarya di Youtube?

Lebih lanjut, wanita kelahiran 24 maret 1997 itu ternyata sudah miliki konsep konten yang akan ia usung. ""Aku ingin share talent yang bisa aku share ke teman-teman. Aku mau berikan konten cover lagu, challenge. Random juga saat ini," tukasnya.

Nggak cuma Andini yang meriahkan panggung XSpace, ada Rahmania Astrini, Lightcraft, Manta Vutura, dan ditutup dengan Petra Sihombing. Selain panggung hiburan, ada juga XPlore The Marketplace by Famous. ID dan Art Xhibition by Ruru Corps. Kebayang banget kan keseruannya?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING