SELEBRITI

Permintaan Arsy Kepada Ashanty yang Saat Ini Belum Pernah Dikasih, Pengin Permen dan Tidur Subuh

Kamis, 13 Agustus 2020 18:24

Arsy Hermansyah ©instagram.com/queenarsy

Kapanlagi.com - Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, putri Anang Hermansyah dan Ashanty ini mengungkapkan keinginan terbesarnya selama ini. Dalam vlog terbaru The Hermansyah A6 belum lama ini, Arsy mengungkapkan bahwa ia ingin makan permen dan tidur subuh. 

Hal itu ia sampaikan langsung kepada sang bunda, Ashanty. Saat itu Ashanty bertanya apakah yang saat ini diinginkan oleh putrinya itu. Dan jawaban Arsy pun tak muluk-muluk. 

"Arsy pengen makan permen, Arsy pengen beli mainan, Arsy pengen beli semua," kata Arsy Hermansyah dikutip dari vlog The Hermansyah A6, Kamis (13/8).

1. Belum Pernah Makan Permen

Penasaran kenapa menyebut permen sebagai permintaan pertama, Ashanty pun kemudian bertanya lagi kepada Arsy. Rupanya, sampai saat ini Arsy hampir tidak pernah makan permen.

"Kenapa pertama yang disebut permen? Emang Arsy kepengen itu permen? Permen kan gak bagus, kak, gula doang gak bagus buat gigi," tanya Ashanty. 

"Ya, karena kan Arsy belum pernah," jawab Arsy singkat. 

2. Alasan Arsy

Demi kesehatan putrinya itu, Ashanty memang tak memperbolehkan Arsy untuk makan permen. Dan ia pun kembali menanyakan alasannya kenapa sangat ingin sekali makan permen.

"Arsy, kenapa sih Arsy tuh pengennya permen terus, bunda pengen tahu deh," tanya Ashanty lagi penasaran.

"Karena Arsy suka permen, kan semuanya dibolehin, masak Arsy gak dibolehin?," ujar Arsy. 

3. Ingin Tidur Subuh

Selain ingin makan permen, Arsy juga menyebutkan kalau ia ingin tidur subuh. Alasan kenapa Arsy ingin sekali merasakan tidur subuh karena ia ingin seperti ibunya, dan hal tersebut ingin ia lakukan saat hari libur. 

"Arsy pengen main, dan Arsy gak mau tidur, Arsy maunya tidur subuh kayak bunda gitu," ucap Arsy.

"Tapi kalo libur Arsy permintaannya itu," tegasnya. 

 


REKOMENDASI
TRENDING