SELEBRITI

Atta Halilintar Ngebet Ingin Bertemu Dengan KD Sebelum Nikahi Aurel, Ini Kata Anang Hermansyah

Jum'at, 07 Agustus 2020 14:18

Aurel - Atta - Krisdayanti - Anang Hermansyah ©KapanLagi.com/Bayu Herdianti - instagram.com/krisdayantilemos - KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hubungan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah memang sudah serius. Bahkan, keduanya pun sudah menentukan tanggal untuk melangsungkan pernikahan. Namun, sebelum itu, ada satu hal yang ingin dilakukan oleh Atta Halilintar.

Putra sulung Gen Halilintar ini ingin bertemu dengan ibu kandung Aurel yang tak lain adalah Krisdayanti. Seperti yang dikutip dari Intens Investigasi belum lama ini, Atta mengaku jika ingin lebih mengenal ibu Aurel itu. 

"Sebenernya kalo anak perempuan tuh minta restunya ke bapak sih. Yang dalam agama kalo gak salah ya, koreksi kalo aku ada salah, kalo nggak salah anak perempuan itu ke bapak bukan ke ibu. Tapi aku sangat senang ketika misalnya aku bisa ada waktu nanti suatu hari sama mimi KD. Karena sama bunda (Ashanty) aku deket banget, sekarang sama mimi KD semoga aku bisa deket," kata Atta Halilintar. 

1. Tanggapan Anang Hermansyah

Keinginan Atta Halilintar untuk bertemu dengan Krisdayanti rupanya sudah sampai ke telinga Anang Hermansyah. Bagi Anang sendiri, ia pun tak mempermasalahkan andai Atta ingin bertemu ibu kandung Aurel itu. 

"Ya, itu kan boleh-boleh aja, kenapa gak boleh? Bolehlah," kata Anang Hermansyah.

2. Atta Orang yang Bertanggung Jawab

Selain itu, Anang juga mengungkapkan pandangannya tentang Atta. Suami Ashanty ini mengatakan bahwa Atta adalah orang yang sangat serius dan bertanggung jawab. 

"Ya, aku lihat Atta orang yang bertanggung jawab ya. Sudah ke rumah, ngobrol baik-baik dengan kita. Ya, aku bilang Atta sangat bertanggung jawab lah. Atta serius, aku lihat Atta sangat serius. Gimana gak ngerestuin ya," tukasnya. 

 


REKOMENDASI
TRENDING