SELEBRITI

Disangka Musuhi Krisdayanti, Atta Halilintar Ungkap Ingin Ketemu Ajak Ngeteh

Selasa, 04 Agustus 2020 16:20

Atta Halilintar dan Krisdayanti (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Hubungan manis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bikin gemas banyak orang. Keduanya pun seakan tak bisa terpisahkan setelah Atta melamar Aurel dengan super romantis di kapal pesiar.

Atta dan Aurel pun juga kompak dalam mendukung karir masing-masing. Keduanya pun sering tampil berdua di vlog. Yang terbaru, keduanya membicarakan soal Krisdayanti, ibunda Aurel. Sempat beredar kabar kalau hubungan Aurel dan KD sedang tidak baik saja. Imbasnya, Atta juga dianggak bermusuhan juga dengan KD yang biasa dipanggil Mimi oleh anak-anaknya.

1. Jawaban Atta

Atta sempat ditanya oleh netizen bagaimana jadinya jika KD tidak merestui hubungannya dengan Aurel. Saat menjawab, Atta pun punya pemikiran sendiri tapi sayangnya apa yang dikatakannya malah bikin orang lain berprasangka buruk.

"Setahuku dalam agama, koreksi kalau aku salah, anak perempuan tuh akad itu sama bapaknya bukan sama ibunya. Yang aku baca kan gitu," kata Atta.

2. Jika Atta Ketemu KD

Atta lalu melanjutkan cerita tentang dugaan kalau dia disangka tak berhubungan baik dengan KD, padahal ketemu saja belum. "Aku disangkanya, aku musuhin mimi, padahal nggak. Aku bilang, kalau aku bertemu mimi, aku akan sangat senang sekali bisa. Aku pengen sih ngeteh-ngeteh bareng mimi atau ngopi-ngopi, duduk-duduk bareng. Sharing-sharing aja soal apapun itu," jelas Atta.

Aurel pun setuju dengan pernyataan Atta. Well kita doakan saja Atta bisa secepatnya ketemu sama Mimi KD ya! 


REKOMENDASI
TRENDING