in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sebelum Mencoba Bunuh Diri, Clara Gopa Sempat DM Minta Maaf ke Aurel Hermansyah & Atta Halilintar

Selasa, 04 Agustus 2020 15:42

Clara Gopa - Aurel - Atta Halilintar @ instagram.com/claragopaduosemangka94

Kapanlagi.com - Personel Duo Semangka, Clara Gopa dilaporkan telah melakukan percobaan bunuh diri pada hari ini, Selasa (4/8). Asisten pribadinya yang bernama Billy menyebarkan berita mengejutkan ini lewat akun Instagram pedangdut sensasional tersebut.

Tidak hanya sekali, rupanya Clara Gopa nekat melakukan percobaan bunuh diri sebanyak dua kali mulai dari kemarin malam. Menurut Billy, artisnya selama ini hanya berpura-pura kuat menghadapi bullying dari netizen.

Namun ternyata sehari sebelum melakukan percobaan bunuh diri, Clara sempat membuat postingan yang cukup mencuri perhatian. Biduan bertubuh montok ini memamerkan hasil screenshoot isi DM (Direct Message) ke Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

 

 

 

 

1. Isi DM ke Aurel

Terang-terangan memperlihatkan isi DM-nya, Clara Gopa menuliskan caption yang berbunyi, "Bukti untuk netizen. #salamdamai."

Adapun isi pesan yang dikirimkannya adalah permohonan maaf untuk Aurel Hermansyah, "Siang Aurelie, salam kenal sebelumnya. Aku mau minta maaf ya sebelumnya, kemarin aku sudah melakukan kesalahan yang bikin kamu sakit hati. Aku mengaku salah, aku mengaku dosa. Mohon dimaafkan ya Aurelie. Aku JANJI tidak akan lagi bikin kegaduhan seperti kemarin. Aku ingin baik-baik saja. Semoga kamu mau memaafkan aku ya Aurel, tolong dimaafkan kesalahanku dan kekhilafan aku kemarin ya Aurelie."

2. Isi DM ke Atta

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Clara Gopa juga melanjutkan postingannya dengan isi pesan serupa ke Atta Halilintar. Dengan tulus ia mengaku merasa bersalah dan mohon maaf atas postingan halu-nya selama ini.

"Selamat siang kak Atta. Kak mohon maaf sebelumnya, aku mau minta maaf karena kemarin aku sudah bikin kegaduhan tentang postingan-postingan aku. Aku mengaku salah, aku mengaku dosa kak. Mohon dimaafkan ya kak. Semoga kak Atta dan Aurelie selalu bahagia langgeng sampai akhir hayat," tulisnya.

Belum diketahui pasti seperti apa respon Aurel dan Atta atas DM Clara Gopa ini. KapanLagi.com masih terus berusaha menghubungi pihak manajemen Clara Gopa untuk update-nya.


REKOMENDASI
TRENDING