in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Clara Gopa Ungkap Hubungannya Dengan Atta Haliilntar, Baper Dipanggil Beb!

Senin, 06 Juli 2020 12:59 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Clara Gopa Duo Semangka - Atta Halilintar ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Clara Gopa Duo Semangka blak-blakan mengenai hubungannya dengan Atta Halilintar. Seperti yang diketahui, Clara secara terang-terangan mengakui jika tertarik dengan kekasih Aurel Hermansyah itu.

Dalam wawancara bersama tim KapanLagi.com belum lama ini, Clara pun mengungkap kedekatannya dengan Atta. Dari pengakuannya, meski tak pacaran, Clara dan Atta sudah sangat akrab, bahkan punya panggilan sayang.

"Kalo dibilang pacaran sih ngga ada komitmen. Nggak pacaran tapi manggilnya beb, kayak ke temen rasa pacar ya. Kalo dibilang baper sih pasti ya. Cewek kan sensitif soal perasaan," kata Clara Gopa.

1. Mengagumi Atta Halilintar

Tak hanya suka, Clara Gopa juga mengagumi sosok Atta Halilintar. Menurutnya, putra bungsu Gen Halilintar itu adalah pria yang tak pernah merendahkan wantia.

"Jujur aku awalnya kan mengidolakan dia karena kepribadiannya. Terus kita kenal, kita deket, terus dia manggil aku beb, aku manggil dia beb. Terus kenapa sih aku masih mengagumi dia karena dia nggak pernah merendahkan harga diri wanita, cuma dia hanya nggak gentle," papar pedangdut asal Malang, Jawa Timur ini.

2. Atta Gak Gentle

Pengakuannya Clara mengenai sikap Atta Halilintar yang tak gentle ini mengacu pada hubungan Atta dan Aurel. Clara mengatakan, sejak dekat dengan Aurel, Atta sudah tak pernah menghubunginya lagi, bahkan kontaknya pun sampai diblokir.

"Awalnya aku kan tanya ke dia, kamu pacaran sama dia, (dijawab) nggak kok nggak kok. Itu pertama kali waktu heboh-hebohnya, tapi makin ke sini kan dia makin mengungkapkan kalau dia udah serius. Aku tuh nggak papa, ya wes ngomongo ae lo gpp kok aku, cuma dia nggak mau jujur di awal. Ketika dia udah jujur di media terus dia blokir aku di WA, unfollow intsgaram aku jadi kayak yaudahlah," tukasnya.

 

Sumber: Yoga Tri Prianto

 


REKOMENDASI
TRENDING