in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bersiap Kembali ke Jakarta, Clara Gopa Bakal Main Film Bareng Dewi Perssik

Rabu, 24 Juni 2020 11:15

Clara Gopa - Dewi Perssik (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya - Kapanlagi.com/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Selama masa pandemi, pedangdut Clara Gopa memilih untuk pulang kampung ke Malang, Jawa Timur. Sudah lebih dari 4 bulan personil Duo Semangka ini menghentikan aktivitasnya di dunia entertain.

Selama vakum, Clara mengaku hanya mendapatkan pemasukan dari endorse. Meski begitu, sejumlah pekerjaan sudah ada dalam agenda Clara Gopa.

"Saat ini pemasukan hanya di endorse saja. Insya Allah bulan Agustus sudah ada tawaran off air untuk Pilkada, sudah ada tawaran di beberapa titik, di DP (down payment). Setelan corona selesai ingin cepet manggung, dapat uang gede, karena capek di rumah terus. Cuma makan tidur, bosen, makanya berharap banget," tuturnya saat dijumpai beberapa waktu lalu.

1. Main Film Bareng Dewi Perssik

Salah satu kegiatan yang ada juga ada dalam agenda Clara Gopa adalah syuting bareng Dewi Perssik. Saat ia kembali ke Jakarta nanti, Clara mengaku kalau dirinya akan fokus menjalani proses pembuatan film bersama DePe.

"Aku ada projek bareng penyanyi lain yaitu seorang diva, kak Dewi Perssik yang selalu memotivasi aku supaya terus maju tanpa pansos, tanpa sensasi tapi karya. Memang untuk setelah ini aku ke Jakarta aku fokus untuk main film sama kak Dewi," ucapnya saat jadi bintang tamu KapanLagi On Air, Selasa (23/6).

2. Jadi Sosok Kakak

Bagi Clara Gopa, sosok Dewi Perssik bukan hanya sebagai senior dan rekan kerja. Tapi juga seseorang yang sudah ia anggap seperti kakaknya sendiri.

"Kebetulan Kak Dewi Perssik itu kan seperti kakak aku yang ngingetin. Pokoknya luar biasa dia. Makanya saat mau kembali ke Jakarta, aku bener-bener disuruh diet, harus turun kamu, harus kurus, gini-gini. Makanya aku termotivasi," ungkapnya.


REKOMENDASI
TRENDING