in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Alasan Clara Gopa Tak Langsung Menegur Artis Senior yang Sempat Disindir Suka Pansos

Rabu, 24 Juni 2020 10:15

Clara Gopa (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Clara Gopa sempat membuat video berisi sindiran pada seorang artis beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut personil Duo Semangka ini menyinggung soal perilaku pansos seorang artis senior yang tak disebutkan namanya.

Saat ngobrol di KapanLagi On Air, Selasa (23/6) kemarin, Clara sendiri mengaku kalau sebenarnya ia mengagumi sosok yang ia sindir. Namun kekagumannya itu berubah baru-baru ini.

"Aku pernah bertemu, aku pernah ngobrol juga di salah satu restoran. Sempet bertemu dan beliau memang baik juga. Saya saat itu mengagumi banget sosok beliau, berhubung dengan adanya kejadian yang kemarin itu aku jadi merasa, 'apa harus seperti ini ya supaya biar dikenal lagi'" katanya.

"Maksudnya, tanpa seperti itu (pansos) pun seluruh masyarakat Indonesia sudah tahu sosok beliau. Jadi jangan sampai sosok beliau yang luar biasa di mata kita semua menjadi yang 'kok gini ya', sediit ilfil gitu," sambung pedangdut asal Malang ini.

1. Senior Harusnya Memberi Contoh Baik

Menurut Clara, karena lebih dulu paham soal bagaimana dunia entertain Tanah Air, seorang artis senior seharusnya bisa memberikan contoh yang baik untuk para juniornya.

"Kalo aku pribadi, sudah senior, sudah legend, sudah sangat mengerti dunia entertain seperti apa ya harusnya memberi contoh yang baik untuk juniornya," terangnya.

2. Nggak Punya Nomor Telepon

Ketika ditanya alasannya tak menegur secara langsung sosok yang ia sindir, Clara punya jawaban sendiri. Dia mengaku tidak memiliki akses untuk bisa berkomunikasi secara langsung.

"Kenal memang sempet ketemu tapi aku tidak punya nomor handphone atau nomor yang bisa dihubungi. Cuma kalo aku dibilang pansos juga ke beliau ini kayaknya nggak deh. Karena aku ngomong ini karena jujur hati aku merasa nggak terima (soal perkataan yang) menilai artis itu (baru disebut artis) kalo pernah tampil di depan presiden," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING