in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sindir Artis Senior Suka Pansos, Clara Gopa: Kalau Udah 'Legend' Tunjukkan Prestasi

Jum'at, 19 Juni 2020 19:01

Clara Gopa ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Clara Gopa baru-baru ini mengunggah sebuah video berisi sindiran untuk seorang arti senior tanah air. Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya tersebut, Clara menyebut sang artis sangat suka pansos padahal menurutnya, artis yang tak disebutkan namanya itu sudah legend.

"Ada artis legend, artis yang udah senior saat ini, tapi lagi butuh pengakuan banyak orang. Buat apa? Kalau memang jaman sekarang itu udah beda sama jamannya yang dulu sayang. Kalau jaman sekarang yang dicari tuh yang dibutuhkan, yang lucu," tuturnya dalam video yang diunggah pada Kamis (18/6/2020).

1. Jangan Cari Masalah

Lebih lanjut, Clara memberikan nasehat untuk artis tersebut. Ia juga menyebut sang artis akhirnya kini kembali tampil di TV setelah pansos sana-sini.

"Nah, makanya kalau nggak mau dibilang pansos, jangan cari masalah terus. Jangan pansos sana, pansos sini, supaya masuk TV. Tuh kan udah masuk TV kan," imbuhnya.

2. Tunjukkan Prestasi

Clara juga menyarankan agar artis tersebut untuk menunjukkan eksistensi dengan berkarya dan menunjukkan prestasi. Dengan begitu, menurutnya para penggemar akan semakin suka dan dicintai banyak orang.

"Oh iya oom, nah lebih baik, kalau udah legend tunjukkan prestasi, tunjukkan yang harum namanya. Jadi ketika sudah legend pun, dihargai banyak orang, dicintai banyak orang, dan pasti fansnya makin nambah deh, percaya," tutur Clara.

3. Butuh Pengakuan

Clara pun mengaku tak menyukai sensasi yang dibuat oleh sang artis senior. Ia menilai sang artis hanya butuh pengakuan dari khalayak.

"Maksudnya butuh pengakuan banget gitu. Padahal beliau ini udah punya nama, jangan seperti itu, harusnya sikapnya tuh harus lebih baik, diubah gitu loh," lanjutnya.

4. Merasa Gemas

Personil Duo semangka tersebut mengaku tak tahan melihat sensasi dari sang artis senior. Ia pun membuat video sindiran tersebut karena merasa gemas dan kesal menyaksikan hal tersebut.

"Ini, gatel banget hati aku ya, kesel banget ih, gemes banget. Jaman dulu sama jaman sekarang itu berbeda loh sayang, beda banget 180 derajat," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING