in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Unggah Foto Bekas Sayatan, Clara Gopa Mengaku Pernah Coba Bunuh Diri

Rabu, 03 Juni 2020 19:46

Clara Gopa ©KapanLagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Clara Gopa mengungkapkan masa lalunya yang cukup berat. Personil Duo Semangka ini mengaku pernah mencoba untuk bunuh diri karena mengalami berbagai masalah. Hal ini diungkapkannya melalui salah satu unggahan Instagram pribadinya.

Pada Rabu (3/6/2020), Clara mengunggah foto yang memperlihatkan bekas sayatan di pergelangan tangannya. Clara mengungkapkan bahwa sebelumya banyak orang yang menanyakan luka bekas sayatan itu padanya.

"Pada banyak yang tanya 'kenapa kak tangannya kok kayak bekas silet gitu?' Aku jawab ya sekarang. Iya, aku memang pernah mencoba untuk mengakhiri hidup (bunuh diri), karena banyak masalah yang menimpa diriku," tulis clara dalam kolom keterangan unggahan tersebut.

1. Muncul Keinginan Lagi

Clara mengungkapkan bahwa permasalahan yang dialaminya begtu berat hingga membuatya hampir menyerah karena merasa tidak kuat. Ia juga menyorot bullying yang menurutnya kini semakin menjadi-jadi. Ia bahkan mengungkapkan keinginan untuk mencoba mengakhiri hidupnya lagi.

"Pahit banget rasanya hampir nggak kuat untuk ngejalaninnya. Sebenernya aku itu anti bullying, tapi semakin ke sini bullying itu semakin mendalam. Sampai kadang rasanya ingin mencoba melakukan untuk yang kedua kalinya," imbuhnya.

2. Komentar Netizen

Unggahan tersebut pun menuai banyak sekali tanggapan dari para netizen. Mereka meninggalkan banyak komentar di unggahan tersebut. Sayangnya sebagian besar masih memberikan komentar buruk di unggahan tersebut.

Clara memang menjadi salah satu selebriti yang cukup sering mendapatkan komentar negatif dari netizen. Unggahannya sering ditanggapi dengan buruk oleh neter.

REKOMENDASI
TRENDING