SELEBRITI

Bakal Berhijab Jika Dapatkan Cinta Atta Halilintar, Clara Gopa Dicibir Netizen

Selasa, 21 April 2020 16:33

Clara Gopa © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Clara Gopa lagi-lagi menjadi sorotan netizen dan membuat kehebohan di dunia maya. Dikabarkan, personil Duo Semangka ini sedang menaruh hati pada seorang pria dari kalangan selebritis.

Pria tersebut adalah Atta Halilintar, YouTuber kondang dengan jumlah subscriber terbanyak di tanah air. Melalui akun Instagram pribadinya, Clara Gopa mengunggah foto dirinya mengenakan hijab dan berjanji akan mengubah penampilannya setelah memiliki hati sang pria idaman. Meski tidak menyebutkan nama, postingan tersebut diduga ditujukan pada Atta Halilintar karena Clara menuliskan inisial AHHA di bagian caption.

"Aku akan menjadi begini jika sudah mendapatkanmu, amin #AHHA," tulis Clara.

 

1. Pakai Inisial

Meski tidak menyebutkan nama, postingan tersebut diduga ditujukan pada Atta Halilintar. Kesimpulan ini diperoleh karena Clara menuliskan inisial AHHA dengan tagar di bagian caption postingan-nya.

AHHA merupakan singkatan dari nama Atta Halilintar sendiri. Tak hanya itu, AHHA juga dijadikan sebagai merek clothing line pria kelahiran Dumai, 20 November 1994 tersebut.

2. Panggil Sayang

Ini bukan kali pertama Clara Gopa terang-terangan menunjukkan ketertarikannya pada Atta Halilintar. Sebelumnya, ia meninggalkan sebuah komentar di postingan Instagram Atta Halilintar yang memamerkan sebuah buket bunga raksasa.

Bukan komentar biasa, Clara memanggil Atta Halilintar dengan sebutan sayang meski kabar terkait YouTuber tersebut sedang menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah sudah menjadi sebuah rahasia umum. Komentar Clara Gopa ini mendapat hujatan dari netizen dan juga tanggapan dari Aurel sendiri.

3. Pansos demi Popularitas

Seakan tak jera, Clara Gopa kembali mendapat cibiran banyak pihak karena postingannya tersebut. Tak sedikit netizen yang menganggap pedangdut asal Malang ini sedang mencari sensasi dengan menggunakan nama Atta Halilintar demi mendongkrak popularitas.

"Pansoss mulu. Jangan ganggu hubungan Atta sama Aurel, dia udah bahagia."

"Kasian yaa... padahal gak digubris masih aja pansos."

"Pingin naik daun ini orang, tapi salah jalan... hahah."

"Pansos aja terus, sampe jadi trending topik."

"Ngga Pansos Ngga Bisa Makan Ya."


REKOMENDASI
TRENDING