in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Yang Dilihat Cowok Pertama Kali dari Clara Gopa, Wajah Dulu Baru 'Semangka'!

Kamis, 30 Januari 2020 09:15 Penulis: Rahmi Safitri

Clara Gopa © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Buat pecinta dangdut, pastinya sudah tak asing lagi dengan Duo Semangka yang mempopulerkan lagu Mantul Mantul. Salah satu personelnya adalah Clara Gopa yang punya tubuh aduhai.

Clara sendiri tak menampik hal tersebut. Saat menjalani wawancara dengan KapanLagi.com® via WhatsApp pada Rabu (29/1/2020), ia sempat menjawab soal tubuh seksinya. Apa sih yang dilihat cowok pertama kali waktu berpapasan dengan Clara?

 

"Biasanya muka ya. Aku lebih seksi di muka sebenernya. Kalau badan ya tergantung orangnya ya, kalau pikirannya kotor pasti semangkanya ya (yang dilihat dulu). Tapi kalau laki-laki yang lihat dari segi cantiknya, mungkin dari muka. Tapi kebanyakan laki-laki lihat muka dulu, setelah itu baru badan aku, semangka aku hehe," kata Clara.

1. Ingin Dilihat Dari Karyanya

Tak bisa dipungkiri, selain tubuhnya yang hot, Clara Gopa juga dikenal orang karena sensasinya. Makanya perlahan ia ingin mengubah pandangan tersebut. Ketika ditanya 20 tahun ingin seperti apa, Clara menjawab dengan bijak.

"Insya Allah aku ingin menunjukkan suara aku, karya aku, bakat aku. Bukan sensasi aja. Di awal ini mungkin lebih ke sensasi ya, tapi ini lebih untuk mengenalkan aja. Clara nggak pengen dilihat dari sisi semangka yang besar, tapi Clara juga punya suara yang bagus," curhatnya.

2. Ingin Seperti Dewi Perssik

Clara Gopa adalah penggemar penyanyi dangdut dan aktris Dewi Perssik. Bahkan Clara mengaku kalau Dewi Perssik adalah satu-satunya panutannya sebagai seorang artis. Makanya ia pun ingin seperti sang idola.

"Pengen 20 tahun jadi the next Dewi Perssik. Mohon doanya ya," pungkasnya.

Semangat buat Clara!


REKOMENDASI
TRENDING