in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Clara Gopa Mengaku Deg-Degan Pertama Kali Duet dengan Abah Lala Bawakan Lagu 'Gasik'

Senin, 05 Desember 2022 12:36 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Pedangdut Clara Gopa untuk pertama kalinya tampil duet dengan Abah Lala (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Pedangdut Clara Gopa untuk pertama kalinya tampil duet di atas panggung dengan Abah Lala yang menciptakan lagu Ojo Dibandingke. Kolaborasi yang dilakukan keduanya berlangsung saat acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Desa Pembangunan Daerah (Kememdesa) di kawasan Kalibata Jakarta Selatan.

Clara Gopa dan Abah Lala membawakan single bertajuk Gasik yang belum lama dirilis. Yang menarik, singel tersebut mendapat dukungan penuh dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar (Gus Halim).

"Ya sebenarnya sih single Gasik dari Abah Lala untuk Kementerian Desa. Suatu kebanggaan banget dari kemarin emang udah latihan-latihan terus. Lagunya emang sepegenggal aja, tapi nervousnya itu loh," ucap Clara Gopa di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Abah Lala mengungkapkan jika single ciptaannya itu bergenre pop Jawa campur sari dan makna dari lagu itu dipersembahkan Abah Lala untuk perubahan nasib hidup.

1. Ayo Berkembang

"Orang yang monoton di rumah tanpa ada pekerjaan yang disibukkan. Daripada tidak ada perubahan dari kehidupan yo transmigrasi lah begitu juga soal percintaan kalau begini trus tanpa ada kejelasan endingnya bagaimana? Begitu juga dengan kehidupan," kata Abah Lala.

"Terus lagunya ada dua yang saya sampaikan satu kehidupan sehari-hari ayo berkembang, usaha biar besok mendapat keberhasilan. Kalau soal percintaan ayo ayo tunjangan biar jadi manten," Abah Lala melanjutkan.

2. Janji Abah Lala

Clara Gopa sendiri bersyukur karena setelah ini Abah Lala berjanji akan membuatkan single yang sesuai dengan karakter suaranya. Tapi setelah pekerjaannya selesai.

"Nanti kalau sudah lumayan longgar (pekerjaan) tak buatkan lagu satu, dua. Tapi untuk kementerian belum selesai, akan ada lagu tentang desa," tutup Abah Lala.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING