in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ditanya Soal Operasi, Clara Gopa: Misalkan Palsu Kalau Badanku Mengecil Pasti 'Semangka' Aku Tetap Membesar

Kamis, 12 November 2020 16:30

Clara Gopa © KapanLagi.com - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Clara Gopa merupakan mantan personel Duo Semangka yang kini menjadi sorot perhatian. Pasalnya banyak yang menduga kalau dirinya pernah menjalani operasi plastik.

Saat dihubungi tim KapanLagi, Clara mengaku kalau dirinya memang kental dengan imej semangka sejak dulu. Namun ia berharap agar para netizen juga tetap melihat skill menyanyinya.

"Image semangka itu tidak akan pernah hilang sampai kapan pun karena yang punya Duo Semangka itu hanya Clara Gopa, walaupun Clara Gopa bukan di Duo Semangka tapi orang uda ngeliat aku tuh Semongkonya gitu. Walaupun semongko aku nggak vulgar kayak dulu lagi tetep orang itu ngeliat aku dengan sisi semongkonya. Tapi jangan sampai kalian melihat semongkonya aja guys, tapi kalian tuh harus lihat skill aku, aku bisa nyanyi, bisa multi talent. Aku bisa nyanyi semua jenis lagu dan genre lagu guys," ujar Clara.

1. Akui 'Semangka' Asli

Pedangdut ini mengaku kalau 'semangka' yang dimilikinya ini asli dan tanpa hasil operasi. Ia mengatakan kalau dirinya dibantu oleh seorang guru dalam merawatnya.

"Asli dong guys. Kalau misalkan punya aku palsu kalau badan aku mengecil pasti semangka aku tetap membesar. Tapi kan ini nggak, tetep padat dan kencang karena ada guru aku yang bisa mengencangkan payudara aku," ungkapnya.

"Nggak, nggak mengecil tapi cenderung apa ya, padet gitu. Padet dan kencang gitu," tambahnya.

2. Treatment Clara Gopa

Saat ditanyakan mengenai treatment yang dijalankan Clara Gopa, sang mentor mengatakan Clara sedang menjalani tahapan mengurangi lemak di lengan hingga pantat.

"Untuk sekarang mungkin dari apa (mengurangi lemak di) lengan, terus kaki terutama pantat," pungkas Dodik, sang mentor.


REKOMENDASI
TRENDING