in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ngaku Berat Badan Turun 30 Kilo, Clara Gopa Banjir Cibiran Karena Fotonya Dianggap Editan

Selasa, 10 November 2020 17:25

Clara Gopa ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Clara Gopa mantan personel Duo Semangka ini memang tak lepas dari cibiran dan kritikan netizen. Seperti yang belum lama ini terjadi, Clara yang mengaku bahwa berat badannya turun sampai 30 kg dianggap tidak benar oleh netizen. 

Lewat instagramnya, Clara mengunggah foto saat ia sedang memakai dress panjang berwarna merah. Di situ ia mengaku bahwa gaun itu sempat tidak cukup lantaran badannya pernah cukup berisi. Namun, kini badannya sudah mulai kembali dan bisa memakai busana itu lagi.

1. Turun 30 Kilogram

Clara Gopa mengaku, saat ia bergabung dengan Duo Semangka beberapa waktu lalu, berat badannya mencapai 85 kilogram. Dan sejak beberapa bulan terakhir ini, ia pun melakukan diet ketat, hasilnya, ia turun sampai 55 kilogram.

"Tidak ada yg tidak mungkin kalau kita MAU BERUSAHA dan BEKERJA KERAS! Jadi aku pakai gaun yg dlu pernah aku pakai sblm di duo semangka .. Awal berat aku 55kilo terus naik sampai 85 kilo dan sekarang aku berhasil di angka 55kilo , dan akhirnya akuuuu coba dan itu cukuppppp bahagia banget mau kayak aku ????," tulis Clara Gopa di instagramya.

2. Disebut Editan

Postingan Clara soal berat badannya yang turun drastis itu pun ramai dengan komentar dari netizen. Ada yang memuji, ada pula yang mencibirnya. Bahkan, beberapa netizen menganggap foto itu hanya editan belaka.

"Kak kog pintu ama kusennya miring kayak abis ke edit?" tulis akun @hikmah_azharz.

"55kg manaada segede itu kak," sambung akun @denskuyz.

 


REKOMENDASI
TRENDING